Jadi Model Iklan Pakaian Olahraga dan Jalani Pemotretan, Ini yang Berubah dari NCT 127
Dazed
Selebriti

NCT menjalani pemotretan dengan majalah Dazed and Confused sebagai model iklan pakaian olahraga NBA.

WowKeren - NCT 127 ditunjuk menjadi model iklan pakaian olahraga NBA. Belum lama ini, grup beranggotakan 9 orang tersebut menjalani pemotretan dan wawancara dengan di mana mereka membahas hal yang berubah dari diri mereka.

"Rasanya (menjalani wawancara) baru. Haruskah aku bilang fresh? Kami selalu memikirkan pertanyaan tentang impian kami dan bisa membicarakannya dengan nyaman. Setelah beberapa lama, membaca apa yang kami katakan membuat kami terlihat keren," kata Taeil NCT.

"Tidak peduli berapa banyak waktu yang berlalu, ada beberapa hal yang terasa sama. Walaupun begitu saat kami belajar, mengalami dan menyadari hal-hal baru, aku percaya kalau pikiran kami juga bisa berubah banyak. Saat itu terjadi, menurutku penting untuk mengatakannya dari hati," ujar Jaehyun.

Di sini sempat disinggung perubahan Mark Lee yang terlihat semakin dewasa. "Aku tidak terlalu memikirkannya, aku banyak mendengarnya dari orang di sekitarku. Katanya aku banyak tumbuh," kata Mark. "Dia benar-benar banyak tumbuh. Dia sudah dewasa sekarang," tambah Taeil.

Dalam wawancara ini Jaehyun, Johnny dan Doyoung mengungkapkan rasanya memandu acara radio. "'Ini hari yang berat tapi aku mendapat kekuatan berkat kalian'. Saat kami melihat komentar seperti itu, rasanya seperti kami sudah meraih sesuatu. Misi untuk memberikan kekuatan bagi orang lain," kata Doyoung.

"Saat menjadi radio DJ, kami menyadari kalau ada begitu banyak jenis orang di sekitar kami. Murid sekolah, orang yang mau ikut ujian masuk universitas, pencari kerja dan orang-orang yang jauh lebih tua dari kami. Kami tidak bisa memecahkan masalah mereka tapi kami berusaha berempati dan menghibur mereka," tambah Jaehyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru