Hyoyeon SNSD Menangis Mengenang Masa Sulit dan Kepercayaan Diri yang Menurun Setelah Debut
Selebriti

Dalam acara 'Secret Sister', Hyoyeon mengatakan bahwa perubahan mengenai selera humornya dari waktu ke waktu sangat menarik.

WowKeren - Hyoyeon kini sibuk dengan aktivitas individu, salah satunya tampil dalam acara "Secret Sister". Acara tersebut menghadirkan seorang selebriti lainnya yang bertindak seolah seorang kakak. Keduanya akan berbagi banyak hal layaknya saudara kandung.

"Saudara" Hyoyeon dalam acara tersebut adalah Hayoung A Pink. Pada episode yang tayang Jumat (24/8) kemarin, dua idol cantik itu melihat video yang menampilkan perjalanan karier mereka sejak debut. Beberapa artikel tentang keduanya juga disuguhkan.

Hyoyeon di \'Secret Sister\'

Source: Soompi

"Setelah melakukan variety show, aku mulai berhati-hati karena aku takut membuat kesalahan," tutur Hyoyeon. "Bahkan jika kamu melakukan sesuatu yang benar seratus kali, setelah kamu membuat kesalahan, itu akan mengikutimu kemana-mana."

Saat melihat beberapa artikel lama dan wawancara yang dilakukannya, Hyoyeon mengatakan bahwa perubahan mengenai selera humornya dari waktu ke waktu sangat menarik. Humor bukan satu-satunya yang berubah. Kepercayaan dirinya sempat menurun beberapa tahun setelah debut dengan Girls' Generation.


Hyoyeon di \'Secret Sister\'

Source: Soompi

"Aku sangat terkejut melihat (artikel lama)," ujarnya. "Bahkan di artikel itu aku sangat percaya diri. Saat itu aku berpikir, 'Aku bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini'."

"Tapi aku sedih melihat bagaimana di artikel dari dua atau empat tahun lalu, aku terlihat sangat khawatir," lanjut Hyoyeon tak kuasa menahan tangisnya. "Sekarang, diriku di 2009 terlihat seperti adik perempuanku."

"Kemudian aku tidak berpikir tentang kesulitan itu. Seiring berjalannya waktu, aku melupakan itu dan ketika aku bekerja, yang aku pikirkan hanya bekerja keras di masa sekarang," ucap Hyeyeon. "Tapi memikirkan kembali saat di mana aku berusaha melupakan masa-masa sulit, itu membuat ku sedih.

Di sisi lain, pertama kali bertemu di "Secret Sister" Hayoung mengaku dirinya adalah penggemar berat SNSD. Ia juga mengaku bahwa grup asuhan SM Entertainment tersebut yang membuatnya ingin menjadi penyanyi.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait