Setelah Menikah Ario Bayu Semakin Kurus, Sakitkah?
Instagram/bayu_ario
Selebriti

Setelah menikah dengan model cantik asal Prancis, Valentine Payen, setahun lalu, Ario Bayu terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Ada apa ya?

WowKeren - Tak lama setelah melangsungkan pernikahan, Ario Bayu dan sang istri kembali ke negera masing-masing untuk melanjutkan kesibukan mereka. Ario Bayu sendiri kembali disibukkan oleh syuting beberapa film terbarunya. Sukses dengan film bertema koboi, "Buffalo Boys", bulan ini Ario Bayu kembali disibukkan oleh promosi film terbarunya, yaitu "Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, dan Cinta". Ario Bayu kali ini berperan sebagai Sultan Agung, yaitu pendiri kerajaan Mataram di tanah Jawa yang ambisius dan pemberani dalam melawan Belanda.

Ini bukan kali pertama Ario Bayu memerankan tokoh pahlawan di sebuah film. Sebelumnya Ario Bayu memerankan sosok Soekarno di film "Sukarno Indonesia Merdeka" yang juga di sutradarai oleh Hanung Bramantyo.

"Yang menyutradarai sama, Mas Hanung," ujarnya, dilansir dari Liputan6.com pada (26/8). "Saya bersyukur banget ditawari main film ini."

Menurut Ario Bayu, tempat syuting film terbarunya ini sangat bagus dan istimewa karena bertempat di desa wisata di kawasan Gamplong, Yogyakarta. Saat ditanya mengenai tubuhnya yang semakin kurus, Ario Bayu mengaku jika syuting film kolosal berbeda dengan film-filmnya yang lain. Syuting film kolosal bukan hanya menguras waktu namun juga tenaga. Akibatnya pola hidup aktor satu ini mulai berubah.


Namun kabar baiknya, Ario Bayu mengaku jika dirinya sudah berhenti merokok. Kebiasaan tersebut tak lagi dirinya lakukan sejak setahun yang lalu.

"Ya sudah setahun ini saya berhenti merokok," ungkapnya. "Diniati, tekat kuat ya sudah berhenti. Dulu sebelum ini, di sela-sela syuting bisa 2 bungkus sehari."

Seperti kebanyakan orang yang berhenti merokok, Ario Bayu juga mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Oleh karena itu dirinya langsung mengimbanginya dengan olah raga teratur dan makan makanan yang bergizi.

"Mind set kita harus dirubah. Bukan diet, tapi memilih makanan yang bergizi," kata Ario Bayu. "Itu yang membuat tubuh saya jadi enteng."

Film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, dan Cinta sudah tayang di bioskop sejak 23 Agustus lalu. Jadi, ayo tonton dan dukung perfilman Indonesia

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait