Didandani Selebgram Tasya Farasya, Titi Kamal Sempat Ketakutan Karena Ini?
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal sempat terlihat khawatir dengan hasil riasan Tasya Farasya.

WowKeren - Selebgram Tasya Farasya kembali menunjukkan kemampuannya dalam merias wajah. Kali ini sosok artis yang menjadi "korbannya" adalah Titi Kamal.

Melalui akun YouTube miliknya, Tasya mengunggah video saat ia merias wajah Titi belum lama ini. Wajah istri Christian Sugiono ini pun tampak berubah usai dirias oleh Tasya. Apalagi Tasya juga menambahkan freckles di wajah Titi yang saat ini memang menjadi trend make-up.

Sebelum video tutorial make-up itu diunggah, Titi memang telah mengunggah foto hasilnya di Instagram beberapa waktu lalu. Saat itu Titi banyak menuai pujian karena wajahnya menjadi semakin cantik setelah didandani Tasya.

Dalam video yang diunggah Tasya, Titi ternyata sempat merasa khawatir sebelum dirias. Rupanya, selama ini Titi lebih suka dengan riasan natural, sehingga takut hasilnya akan menor.

"Biasanya aku kalau menor-menor gitu aku tuh ngerasa nggak pede banget," ujar Titi Kamal. "Soalnya aku takut jadi kayak nggak cocok, terlalu mencolok, jadi aku selalu yang aman-aman aja."


Saat masih proses merias, raut wajah Titi terlihat sedikit cemas hasilnya akan menor dan berkali-kali melihat cermin. Namun akhirnya setelah melihat perubahan wajahnya sedikit demi sedikit, Titi menyukai riasan karya Tasya. Apalagi penampilan Titi terlihat glamor berkat tangan terampil Tasya.

Video yang diunggah Tasya itu juga menuai respon positif dari netizen. Selain itu, netizen juga mengomentari pengakuan Titi soal usianya yang menginjak 36 tahun.

Tak sedikit netizen yang menilai Titi terlihat lebih muda ketimbang usianya. Netizen bahkan menira Titi memiliki umur yang sama dengan Tasya yakni 26 tahun.

"gilaaaak titi kamal 36 tahuuun??? gak keliatan sama sekaliii, gak berubah deh tetep cantik," komentar netizen. "Ekspresi Titi kayak ngga tenang,kayak takut ketebalan. Gokil...!!!" komentar netter lainnya. "Titi kamal 36 rasa 26, kirain kalian seangkatan," komentar netizen yang lain.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait