Yunho TVXQ Beri Selamat Atas 18 Tahun Karier BoA, Netizen Baper
Selebriti

Ucapan tersebut semakin memperkuat jalinan persahabatan yang mereka miliki sejak beberapa tahun lalu.

WowKeren - Banyaknya kemunculan para idol baru di industri musik Korea rupanya tetap tak bisa menggeser keberadaan para pendahulunya. BoA penyanyi yang selalu dianggap sebagai Ratu dari kerajaan SM Entertainment ini masih memiliki tempat di hati penggemarnya.

Sabtu (25/8) lalu merupakan hari bersejarah dalam karier bermusik wanita berusia 31 tahun tersebut. Tidak terasa BoA telah mencatatkan dirinya sebagai penyanyi solo selama 18 tahun.

Keberadaannya di dunia hiburan tak pernah lepas dari berbagai pemberitaan. Entah itu pemberitaan baik maupun buruk.

Namun sebisa mungkin BoA selalu menampilkan prestasi bermusiknya sehingga tidak hanya dikagumi penggemar namun juga kalangan artis. Pemberitaan yang paling diingat adalah sakandal percintaannya dengan U-Know Yunho yang diciptakan penggemar.

Kedekatan raja dan ratu SM Entertainment ini selalu menimbulkan persepsi berbeda dalam benak penggemar. Padahal keduanya hanya bersahabat dan saling mendukung karier satu sama lain.

Sebagai sahabat, tentunya Yunho tak ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diukir BoA. Member TVXQ ini bahkan membuatkan postingan khusus bergambar wajah sahabatnya di akun Instagram pribadinya.

Tidak lupa pelantun "Catch Me" juga menuliskan keterangan foto yang cukup panjang. Keterangan itu tentu berisi selamat dan pujian pada BoA.


"BoA sunbae (sebutan untuk senior) selamat atas debut karier yang ke-18," tulis Yunho. Terima kasih banyak telah menunjukkan kepada kita penampilan yang bagus sepanjang kariermu."

Yunho juga sedikit mengulas tentang grup yang selama ini turut membesarkan namanya, TVXQ. "BoA memang yang paling bagus. Kita (TVXQ) juga telah mencapai 15 tahun. Waktu berlalu begitu cepat," lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya jika banyak penggemar menginginkan keduanya menjalin hubungan lebih dari persahabatan. Mereka langsung membanjiri kolom komentar Yunho.

a-nation 2018. 楽しかった😘 次はBoA the Live X-masで会いましょう❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh BoA (@boakwon) pada

Mayoritas dari mereka menginginkan bisa menjalin persahabatan antara lelaki dan perempuan seperti yang dilakukan Yunho dan BoA. Namun ada juga dari mereka yang marah karena sebelumnya Yunho dikabarkan dekat dengan Luda Cosmic Girls.

"Aku berharap ada dalam friendzone seperti Yunho. Sangat disayangkan Yunho memiliki penggemar yang kekanakan," tulis akun @sak***. "Gimana feelingnya? Merestui....," tulis akun @ame***. "Jangan pedulikan orang gila berbicara. Cinta kamu dan BoA," tulis akun @yali***.

Sementara itu, BoA juga turut mengunggah foto dirinya yang sedang merayakan ulang tahun debutnya. Tak tanggung-tanggung BoA langsung menyajikan lima foto sekaligus dalam satu postingan.

Dalam foto itu BoA nampak cantik dengan gaun berwarna hitam dan aksen rambut half ponytail. Sekali lagi, selamat untuk keberhasilan BoA.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru