Pamer Body Goals Lewat Tarian, Alexandra Gottardo Banjir Pujian
Instagram /got_alex
Selebriti

Mengenakan pakaian motif bunga yang memperlihatkan perutnya, Alexandra nampak luwes saat menari.

WowKeren - Alexandra Gottardo beberapa waktu lalu sempat menuai hujatan dari warganet lantaran mengunggah foto setengah bugil bersama sang buah hati. Saking banyaknya hujatan yang ia terima, Alex pun mematikan kolom komentar.

Kendati begitu, wanita kelahiran Malang ini tak kapok mengunggah foto seksinya ke Instagram. Baru-baru ini, Alex bahkan memamerkan body goals-nya lewat video tarian yang ia unggah pada Senin (27/8).

Tidak sendiri, Alex menari sambil berduet dengan temannya bernama Sally Corita. Kedua wanita itu kompak mengenakan pakaian yang sama yakni baju motif bunga yang memperlihatkan perut. Dipadukan dengan celanan jeans biru yang menampilkan kaki jenjang Alex dan temannya. Dalam video tersebut, ibu satu anak itu terlihat luwes saat menari.

Unggahan itu pun langsung ramai komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan pujian untuk aksi Alex yang menari di atas.

"Kereeeennn lentur bget," komentar akun @na_ka***. "Aduh aduh body goals bikin baper," sahut akun @khafeb***.

"Kakak @got_alex berat badan dan tinggi nya berapa ? Ideal bgt body nya.....kereeennnnn," tulis akun @octav***. "Keren amat yak," balas akun @momy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel