Pulang dari Jepang, Yeri 'Diserang' Netter Soal Kelakuan Tak Sopan
Selebriti

Netter melontarkan kritikan pedas, kali ini terkait perilaku 'tak sopan' Yeri kepada Wendy yang lebih tua darinya.

WowKeren - Minggu (26/8) lalu, Red Velvet berkesempatan untuk tampil di konser musik yang dihelat setiap musim panas di Jepang, "a-nation". Selain mereka, konser yang dihelat di Osaka dan Tokyo ini juga dihadiri TVXQ, EXO serta NCT 127.

Para member kembali ke Korea keesokan harinya pada Senin (27/8). Pada kesempatan ini, girl grup beranggotakan 5 orang besutan SM Entertainment tersebut tampil cantik dengan gaya busana kasual meski terlihat lelah.

Di sini, Yeri mengenakan dress berwarna navy dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Pada beberapa foto jepretan media, penyanyi kelahiran 1999 itu tampak memegang buku dan ponsel.

Yeri

fn star, seokyung star

Penampilan Yeri saat mendarat di Bandara Gimpo ini rupanya cukup menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Sayangnya, netter justru melontarkan komentar negatif dengan menyinggung kontroversi perilaku Yeri yang dianggap tak sopan.


"Ada banyak kontroversi terkait perilakumu belakangan ini. Kau harusnya baik-baik pada unnie di grupmu," komentar netter. "Tolong latihan kalau kau nggak punya kemampuan. Kami semua tahu idol gampang cari uang tapi kau harusnya punya profesionalisme dan berusaha keras menampilkan performance yang sebanding dengan uang yang kau hasilkan," kata netter lainnya.

"Fakta bahwa dia selalu kena kontroversi membuktikan kalau dia punya seseorang yang bisa diandalkan untuk membantunya lolos. Red Velvet sudah sempurna berempat tapi dia malah menghancurkannya," ujar netter.

"Untuk kalian yang bertanya-tanya kontroversi apa yang sedang dibicarakan orang-orang, cari saja '180823 Red Velvet' di YouTube dan cari klip radio. Di menit ke-4, kalian bisa melihat betapa menjijikkan kelakuannya pada para member. Wendy menawarinya minum dan dia nggak menjawab, cuma memelototi dari atas ke bawah dan mengabaikannya. Ekspresi wajahnya nggak main-main. Tentu, selebriti bisa mengalami hari-hari buruk di mana mereka nggak enak badan, tapi salah kalau dia duduk di acara radio dengan topinya ditekan dan menolak memberikan reaksi apa pun. Fakta bahwa dia bahkan berani memberikan ekspresi wajah itu kepada unnie saat sedang kerja hahaha dia benar-benar menatap Wendy seperti dia di bawahnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru