Park Seo Joon dan Park Hyungsik Ikutan Heboh di Konser BTS, Fans Terharu
Selebriti

Intip foto-foto serta video Park Seo Joon dan Park Hyungsik saat menghadiri konser BTS.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Love Yourself: Answer" 24 Agustus lalu. Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menggelar konser "BTS World Tour: Love Yourself" pada 25-26 Agustus.

Konser tersebut ikut dihadiri beberapa selebriti yang ingin memberikan dukungan untuk para member, salah satunya Park Bo Gum. Tak bintang "Love in the Moonlight tersebut, Park Seo Joon dan Park Hyungsik juga turut hadir.

Park Seo Joon dan Park Hyungsik Ikutan Heboh di Konser BTS, Fans Terharu

Twitter

Park Seo Joon dan Park Hyungsik memang dikenal sangat dekat dengan V. Mereka bertiga dekat dan sering hangout bareng sejak membintangi serial "Hwarang" yang syutingnya berlangsung 2016 lalu.

Pada foto-foto jepretan fans, Park Seo Joon terlihat datang dengan mengenakan kemeja sedangkan Park Hyungsik memakai kaus putih dan jas hujan. Mereka duduk tenang di antara para fans di bagian arena yang berhadapan langsung dengan panggung.


Di media sosial, beredar pula klip saat Park Seo Joon dan Park Hyungsik berdiri sementara BTS menyanyikan "Run". Keduanya ikut heboh menggoyang-goyangkan lightstick sambil mengangguk-anggukkan kepala seperti fans lainnya.

"Park Seo Joon dan Park Hyungsik datang ke konser. Hyung-hyung-nya datang untuk mendukung Taehyung," komentar fans. "Terima kasih untuk mereka berdua yang selalu mendukung Taehyung. Aku harap persahabatan mereka semakin kuat. Ah ini membuatku mau menangis," kata fans lainnya. "Mereka imut banget saat pegang lightstick. Terima kasih sudah menjadi teman yang baik untuk V," imbuh yang lain.

Sementara itu, Park Hyungsik membintangi serial "Why, Secretary Kim?" yang sukses meraih rating tinggi sementara Park Hyungsik membintangi drama berjudul "Suits". BTS sendiri akan mempromosikan album "Love Yourself: Answer" di acara musik selama sepekan.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait