Undangan Pernikahan Kezia Warouw Beredar, Netter Soroti Hal Ini
Instagram/keziawarouw
Selebriti

Para netter menyoroti desain unik undangan pernikahan Kezia Warouw dan sang calon suami, Christian Rantepadang.

WowKeren - Presenter cantik Kezia Warouw diketahui akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Puteri Indonesia tahun 2016 tersebut akan menikahi seorang polisi yang bernama Christian Rantepadang.

Sebelumnya, Kezia telah menjalani pembacaan nikah dengan sang calon suami. Kali ini, foto undangan pernikahan Kezia dan Christian beredar di media sosial.

Foto undangan pernikahan mereka pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (27/8). Dalam undangan tersebut, terpampang nama Kezia dan Christian. Selain itu, tanggal pernikahan Kezia dan Christian pun ditulis di undangan tersebut, yaitu pada 2 September mendatang.

Usai melihat foto undangan pernikahan Kezia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyoroti desain undangan pernikahan tersebut yang menggabungkan gambar rumah adat Sulawesi Utara dan Toraja.

Seperti diketahui, Kezia lahir di kota Manado, Sulawesi Utara. Sedangkan Christian tampaknya berdarah Toraja. Tak lupa, para netter juga memberikan ucapan selamat kepada Kezia dan Christian atas pernikahan mereka.

"Keren undangannya kak @keziawarouw kombinasi rumah adat Sulawesi Utara dgn rumah adat Toraja," tulis akun @henl****ngal. "Hahahha,,undangan nya itu rumah toraja," imbuh akun @afre****adan. "Woooowww..sama org Toraja," seru akun @hey***990.

"Salfok sama rumah adat TORAJA," komentar akun @rut***rse. "Asyeeek jdi org toraja ya. Selamat kesia," sahut akun @yumi*****arira. "Selamat yaa kak @keziawarouw & kak @christianrantepadang Tuhan berkati selalu," tambah akun @ze***ca_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel