Tepis Kabar Putus, Irish Bella Pamer Beri Kejutan untuk Giorgino Abraham
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Giorgino Abraham dikabarkan putus karena telah jarang mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

WowKeren - Hubungan yang dijalin Irish Bella dan Giorgino Abraham dimulai sejak keduanya dipersatukan dalam sebuah sinetron. Cinta lokasi itu sempat membuat Irish dituding merebut Gino dari Angela Gilsha.

Belakangan, Irish dan Gino sudah mulai jarang mempertontonkan kemesraan mereka di media sosial. Hal ini lantas membuat penggemar berspekulasi bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Jogja style all day all night

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Seperti pada unggahan foto Gino yang sedang berada di Yogyakarta tersebut, netter kembali ramai membahas soal kelanjutan hubungannya dengan Irish. Banyak juga netter yang mengaku rindu akan kebersamaan mereka.

"Kok gak bareng kk ibel," komentar akun @i***s_bakery_and_catering. "Kangen akut sama kebersamaan kalian @giorgino_abraham @_irishbella_," tulis akun @ernapujia***.


"@giorgino_abraham masih sama @_irishbella_ gak sih?? Kok gak pernah liat bareng2 lg di IG??" sahut akun @lennyleon***. "Kok kak gino jarang upload foto kak ibel.. pasti udh mau ditukerin lagi yaa kak ibelnya haha," balas akun @windata***.

Keraguan netter tersebut akhirnya terjawab oleh unggahan Insta Story Irish pada Selasa (28/8). Dalam video singkat tersebut, Irish terlihat menjemput Gino di bandara.

Kejutan Irish Bella untuk Giorgino Abraham

Instagram

Melihat sang kekasih yang menantinya, Gino tak dapat menyembunyikan keterkejutan serta rasa gembiranya. Gino pun menyongsong Irish dengan sebuah pelukan dan kecupan manis di kepalanya.

"Aku dateng langsung tiba-tiba surprise sama ini," ujar Gino penuh kerinduan. Irish pun tak kalah bahagia dan terus memperlihatkan senyumnya.

Unggahan tersebut tentu sudah menjawab rasa penasaran netter soal nasib hubungan Irish dan Gino. Kita doakan mereka selalu langgeng hingga pernikahan, ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait