Akhirnya Pamer Momen Nikah, Suami Kimberly Ryder Bikin Merinding Unggah Video Akad
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Video berikut ini menunjukkan momen saat ayah Kimberly, Nigel Ryder, menikahkan putrinya dengan Edward Akbar.

WowKeren - Kimberly Ryder akhirnya resmi menjadi istri dari aktor tampan Tanah Air, Edward Akbar. Keduanya menggelar pernikahan pada Minggu (26/8) dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Tak seperti kebanyakan selebriti, Kim dan Edward juga tak terlalu memamerkan momen pernikahan mereka.

Baru Edward yang mulai membagikan postingan-postingan berkaitan dengan momen pernikahannya. Keponakan Tamara Bleszynski itu mulai membagikan foto-foto ijab kabul di akun Instagramnya mulai Senin (27/8). Yang terbaru, Edward mengunggah video saat akad nikah di Masjid Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Video yang diunggah pada hari ini, Selasa (28/8), itu menunjukkan suasana khidmat saat ayah Kim, Nigel Ryder menikahkan putrinya. "Ananda Edward Akbar Samalo bin Oto Harris Samalo. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Kimberly Alvionnella Ryder," ucap Nigel Ryder dalam video tersebut.


Edward pun dengan tenang langsung menjawab ijab yang diucapkan ayahanda Kim. "Kisah..cerita kita..bersama..selamanya. 26.08.18," tulis Edward mengiringi video tersebut. Jelas postingan ini langsung diserbu oleh netter di media sosial. Sejumlah netter mengaku merinding melihat video akab Kim dan Edward tersebut.

"Merinding ngeliat videonya," kata netter. "Merinding gue ingat 3 tahun lalu," seru yang lain. "Waow bgt..sangat sederhana tp dalem bikin nangis merinding pas ijab qobulnya," celetuk netter lain. "Gila gw merinding pas baca syahadatnya," tutur yang lain. "Samawa.. merindingggg MasyaAllah langgeng Ampe maut memisahkan.. Aamiin," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait