Usia Masih 6 Bulan, Kylie Jenner Sudah Berikan Tips dan Trik Kecantikan untuk Stormi
Instagram
Selebriti

Selain memberi tips kecantikan, Kylie mengklaim bahwa Stormi membuatnya memiliki perspektif lain tentang kehidupan dan masa depan.

WowKeren - Selama ini, nama Kylie Jenner tentunya tak bisa dipisahkan dari imej wanita cantik dan seksi yang melekat padanya. Bahkan putri bungsu Kris Jenner ini sudah mamppu mendirikan kerajaan kosmetiknya sendiri yang fokus memproduksi berbagai macam makeup favoritnya.

Bicara mengenai kecantikan, rupanya Kylie sudah memberikan tips dan trik tersendiri untuk putri kecilnya, Stormi Webster meskipun sang buah hati baru menginjak usia enam bulan. Tak hanya memberi tips dan trik, wanita berusia 21 tahun ini juga membagikan nasihat agar sang putri dapat tumbuh sebagai seorang gadis hebat saat dewasa kelak.

"Kecantikan bagiku adalah menjadi diri sendiri. Kecantikan bagiku berarti Stormi," ujar Kylie dalam video singkat di sela-sela pemotretan dengan Vogue Australia.

Dalam video singkat tersebut, Kylie juga membebaskan putrinya untuk bereksperimen dan bereksplorasi dengan dirinya sendiri. "Tips kecantikan yang ingin kusampaikan kepada Stormi, jadilah riang dan bereksperimen, biarkan dia bereksperimen dengan penampilannya dan apa yang ia inginkan," lanjut Kylie.


Selama ini, Kylie memang dikenal sering bereksperimen mengenai riasan maupun bentuk tubuhnya. Ia sempat mengubah bentuk tubuhnya, khususnya pada bagian bibir, payudara dan pantat. Bahkan Kylie sendiri begitu percaya diri mengakuinya lantaran ia memang menginginkannya.

Selain memberi tips soal kecantikan, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu juga turut membahas momen berharga saat ia melahirkan sang buah hati. Kylie juga menambahkan bahwa melahirkan telah mengubah perspektifnya tentang kehidupan dan membuatnya lebih banyak berpikir tentang masa depan.

"Menciptakan kehidupan adalah salah satu momen terindah dalam hidupku. Sulit untuk menjelaskan mengapa. Ketika kalian mengalaminya, kalian akan mengerti," tambahnya. "Dulu aku hidup hanya untuk hari ini, dan sekarang aku lebih banyak memikirkan masa depan. Aku benar-benar merasa lebih mencintai diri sendiri setelah memiliki Stormi."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait