Ashanty Tulis Soal Teman, Sindir Millen Pesta Ultah Heboh dengan Geng Hedon?
Selebriti

Netter menduga Ashanty seolah ingin mengingatkan Millen supaya hati-hati dalam memilih teman.

WowKeren - Ashanty selalu terlihat mempesona. Tak sekedar cantik, Ashanty juga memiliki kepribadian baik dan selalu penuh perhatian.

Ibu dua anak itu tak melihat segala sesuatu dari materi. Meski kaya raya dan tinggal di rumah mewah bagai istana, Ashanty dan Anang Hermansyah selalu memperhatikan asisten rumah tangga mereka.

ART Ashanty memang belasan jumlahnya. Namun Ashanty tetap menganggap semua sebagai keluarga. "Nah ini org2 penting disekitaran Anang ashanty baik dr yg awal karier duet maupun yg baru gabung ampe skrg, tim manajemen hijau, ncus @suwarsiha dan dayang2 cinere (minus mba dian, anna, nurul yg pd mau merit) 😁, tim youtube @thehermansyaha6 dan genk ijo yg udah dianggap klrg sendiri mba @rosianasasmita @yuniarti_uun_ dan teh aah (gak sempet foto) , #keluargaA6," demikian keterangan di akun fanbase Ashanty.

Nah ini org2 penting disekitaran Anang ashanty baik dr yg awal karier duet maupun yg baru gabung ampe skrg, tim manajemen hijau, ncus @suwarsiha dan dayang2 cinere (minus mba dian, anna, nurul yg pd mau merit) 😁, tim youtube @thehermansyaha6 dan genk ijo yg udah dianggap klrg sendiri mba @rosianasasmita @yuniarti_uun_ dan teh aah (gak sempet foto) , #keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on


Ashanty juga sempat menuliskan pesan bijak di InstaStory. Ia memberikan masukan agar jangan berteman cuma karena materi.

"Jangan mencari pertemanan yang mengukur segala sesuatu dari uang. Tidak semua mendapatkan sesuatu dengan mudah," kata Ashanty. "Banyak orang yang mendapatkan sesuatu dengan perjuangan, sampe mengorbankan banyak hal. Hargai pertemanan bukan karena materi tapi dari hati yang tulis."

Ashanty

Instagram

Postingan Ashanty ini sempat jadi sorotan. Netter menduga kalau Ashanty menyindir keponakannya, Millendaru. Pasalnya Millen baru-baru ini merayakan pesta ulang tahun ke-19 dan heboh dengan kawan-kawan yang tajir serta hedon. Salah satu teman sempat bergurau supaya Millenmenjaga keperawanan hingga jadi bahan tertawaan netter.

"Nyindir MIllen nih," tulis netter. "Nyinyir si millen y kayakna," seru yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru