Lisa Black Pink Nikmati Marshmallow Panggang, Netizen Ikut Lapar
Selebriti

Lisa juga tampak menikmati liburannya di Jepang sembari melihat proses pembuatan makanan favoritnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu nama idol grup Bangtan Boys sempat menghebohkan publik. Hal itu dikarenakan munculnya video musik terbaru mereka "IDOL".

Kesuksesan yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan berbagai rekor. Termasuk menyabet rekor milik Harry Styles dan Taylor Swift.

Namun bukan berarti rekor yang telah didapatkan oleh grup beranggotakan tujuh pria tampan itu tak bisa terkalahkan. Sebelumnya, Black Pink telah mematahkan rekor yang didapatkan oleh BTS yaitu MV K-Pop tercepat yang menembus 300 juta penonton dalam 69 hari.

Pencapaiannya itu didapatkan dari kesuksesan lagu andalan "DDU-DU DDU-DU" dalam album "Square Up". Sebelumnya BTS dengan lagu "DNA" butuh hingga lima bulan untuk menembus angka 300 juta viewers.

Keberhasilan tersebut tentu membuat Black Pink semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan. Namun di tengah padatanya jadwal di industri musik, mereka masih menyempatkan untuk melakukan liburan.

Seperti yang dilakukan oleh Lisa, gadis asal Thailand itu memilih Jepang sebagai destinasi wisatanya kali ini. Selain menikmati jalan-jalan bersama dengan kawannya, Lisa juga mencicipi makanan nikmat disana.


????

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

Bukan sushi, bukan pula sashimi, maknae (anggota termuda grup) lebih memilih sesuatu yang manis. Sebelum menikmati makanan yang dipesan, Lisa sempat mengabadikan proses pembuatannya.

Makanan yang dipilih oleh pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini adalah es krim marsmallow bakar. Setelah mengunggah proses pembuatannya di Instagram Stories, Lisa kemudian mengunggah video saat dirinya menikmati es krim tersebut.

Postingan beberapa jam lalu itu langsung banjir komentar BLINK (sebutan fans Black Pink). Melihat ekspresi Lisa yang begitu menikmati es krimnya, beberapa netizen mengaku ikutan lapar.

Mereka juga turut mengomentari mata Lisa yang terlihat paling menonjol di gambar, karena sebagian wajahnya tertutup makanan. Tak jarang BLINK memuji Lisa yang tetap cantik meskipun dalam keadaan makan.

"Bagaimana bisa kamu terlihat menggemaskan saat kamu makan?" tulis akun @yix***. "Bahkan di saat mangap pun cantik," tulis akun @cut***. "Apa yang dia makan? Aku jadi merasa ingin memakannya juga, kau membuatku lapar," tulis akun @qur***. "Astaga mata kamu Lisa...," tulis akun @lal***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait