Mata Jennie Black Pink Bercahaya, Netizen Sebut Mirip Vampire
Selebriti

Selain itu banyak yang menyebut mata Jennie mirip kucing, namun tetap cantik.

WowKeren - Rupanya Lisa bukanlah satu-satunya member Black Pink yang tengah menikmati liburan di sela padatnya jadwal Black Pink. Jennie juga melakukan hal serupa, bedanya dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu berkutat dengan buku.

Kegiatan itu tak lupa dibagikan oleh pemilik nama lengkap Jennie Kim di akun Instagram pribadinya. Dari beberapa postingan, ada satu foto yang begitu menarik perhatian netizen.


Saat itu Jennie seperti berada di sebuah lorong kaca. Istimewanya, kaca yang dijadikan oleh Jennie sebagai background menampilkan pemadangan kota pada malam hari.

Gemerlap lampu yang menghiasi gedung semakin mempercantik tampilan foto pelantun "Forever Young". Dalam foto itu Jenny tampak membelakangi kamera, dia sedikit menolehkan kepalanya.

Kesalahan cahaya yang dipantulkan oleh lampu flash kamera langsung memantul di mata Jennie. Sehingga menyebabkan mata penyanyi yang pernah tinggal di Auckland, New Zaeland ini bercahaya.

Jennie yang sama sekali tidak menampilkan senyuman di foto itu, nampak semakin menyeramkan. Seolah matanya menyorotkan sinar laser yang siap membunuh siapapun orang yang menatapnya.

Beberapa netizen juga turut mengomentari pose Jennie tersebut. Namun sebagian dari mereka tetap menganggap Jennie cantik meskipun tampil tanpa senyum dan make up serta sinar mata yang menyala.

Penyanyi yang pernah tampil dalam musik video "That XX" milik G-Dragon ini disebut memiliki mata kucing yang cantik. Tak sedikit pula yang mengatakan Jennie seperti vampire.

eyes

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

"Vampire," tulis akun @dic***. "Si mata kucing," tulis akun uns***. "Mata kao mbak, busedh, sangat menyeramkan," tulis akun @jis***. "Doi begini cakep. Lah gw kayak setan," tulis akun @aur***.

Selain foto itu Jennie juga menampilkan saat dirinya tengah menikmati membaca buku. Dalam liburannya kali ini, penyanyi 22 tahun itu tampil simpel menggunakan hotpants putih.

Jennie menggunakan atasan bermotif floral yang dia tutup dengan blazer warna krem. Pakaian yang dipilihnya begitu pas membalut tubuh Jennie yang terbilang mungil.

Meskipun Jennie tidak mengubah gaya rambutnya, namun penampilannya selalu memukau. Seperti diketahui sebelumnya, Jennie merupakan member Black Pink yang terkenal fashionable.

You can share this post!

Related Posts
Loading...