Selesaikan Perform di Konser Manila Meski Bahu Terkilir, SinB G-Friend Tuai Pujian
Musik

SinB terlihat menahan rasa sakit dari bahu terkilir dan terus melanjutkan tampil.

WowKeren - G-Friend saat ini tengah disibukkan dengan gelaran tur konser "2018 Season of GFRIEND". Grup yang digawangi oleh Yuju cs itu pada Minggu (26/8) kemarin baru saja menyapa fans di Manila.

Namun di tengah penampilan lagu "Love Whisper", salah satu member G-Friend yakni SinB rupanya sempat mengalami bahu terkilir. Idol kelahiran tahun 1998 itu pun terlihat tak mamu menggerakkan tangan bagian kirinya.


Menariknya, SinB membuktikan profesionalitasnya dengan tetap perform lagu "Love Whisper" hingga selesai. Ia bahkan terlihat sengaja menahan rasa sakitnya dan terus melakoni koreografi dengan sebelah tangan.

Tak cuma SinB saja yang bersikap profesional, member G-Friend lain pun tampak menyadari jika rekannya mengalami terkilir bahu. Namun mereka berusaha untuk tak panik dan terus melanjutkan penampilan hingga akhir.

"Pundakku juga sering terkilir, ketika aku mendadak mengalaminya, aku bahkan gak bisa nafas dan terus menggigit gigiku. Itu terasa sangat menyebalkan. Apa dia sungguhan menari dengan bahu terkilir? Aku sungguh menghormatinya. Luar biasa," tulis seorang netter.

"Itu terjadi saat masih promosi 'Navirella' juga. Aku selalu mengkhawatirkannya. Dia sudah menari sejak kecil jadi persendiannya lemah, tapi kuharap dia tetap sehat dan berhenti menyakiti diri sendiri," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts