Teaser Kolaborasi Lay EXO dan Alan Walker di 'Sheep' Dirilis, Fans Heboh
Twitter
Musik

Lay terlihat berlarian berusaha membuka pintu di sebuah gedung yang tampak lusuh.

WowKeren - Lay diketahui memang bakal menghadirkan lagu kolaborasi dengan rapper Alan Walker. Bukan lagu baru, member EXO itu bakal merilis ulang lagu miliknya "Sheep" yang tentu saja sudah diaransemen ulang.

Jelang dirilis, Alan Walker merilis teaser MV dari lagu kolaborasi "Sheep". Dalam MV tersebut, Lay terlihat berlarian berusaha membuka pintu di sebuah gedung yang tampak lusuh. Idol kelahiran tahun 1991 itu juga tampak memandang langit.

Postingan Alan Walker itu pun langsung disambut heboh fans. Banyak yang mengaku tak sabar lagi mendengar versi digital kolaborasi Lay dan Alan Walker.

"Gak sabar," tulis seorang netter. "Ahh, kolaborasi mereka akan muncul sebentar lagi," imbuh netter lain. "Wow, gak sabar," sambung netter lainnya. "Ya, aku sungguh menantikan kolaborasi ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, kolaborasi Lay dan Alan Walker ini akan dirilis pada 31 Agustus mendatang. Sebelumnya kedua musisi ini sudah pernah tampil langsung berkolaborasi di festival Lollapalooza di Amerika Serikat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait