Seo In Guk Jelaskan Detail Karakternya di 'Hundred Million Stars From The Sky'
TV

Seo In Guk juga mengungkap alasannya setuju membintangi 'Hundred Million Stars From The Sky'.

WowKeren - "Hundred Million Stars From The Sky" saat ini tengah menjalani masa promosi. Wajar saja jika tim produksi mulai menghadirkan foto adegan dari drama tvN itu. Salah satu yang belum lama ini dirilis adalah milik Moo Young (Seo In Guk).

Dalam foto adegan itu, Moo Young terlihat tengah bekerja mengangkat benda berat. Ia juga tampak memasang ekspresi dingin saat sedang menatap sesuatu atau juga melamun. Selain foto adegan, Seo In Guk juga mengungkap detail karakternya di "Hundred Million Stars From The Sky".

"Kondisi emosionalnya berbeda dari orang normal. Kesan pertamaku tentang Moo Young adalah dia seseorang yang tak normal tapi memiliki keinginan yang kuat," ujar Seo In Guk. Ia juga menjelaskan jika karakternya bakal mengalami pertumbuhan dari seseorang yang tak punya simpati pada orang lain mulai bisa merasakan simpati usai bertemu dengan Jin Kang.


Perubahan karakter Moo Young itulah yang membuat Seo In Guk akhirnya tertarik untuk membintangi "Hundred Million Stars From The Sky". "Drama kami adalah remake dan aku berharap penggemar karya aslinya akan melihat drama ini dengan cara yang berbeda," pungkas Seo In Guk.

"Hundred Million Stars From the Sky" sendiri menceritakan kisah seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min). Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama.

Sementara itu, "Hundred Million Stars From the Sky" dipersiapkan sebagai pengganti "Familiar Wife" Ji Sung dan Han Ji Min di slot Rabu-Kamis malam. Drama tvN ini akan mulai ditayangkan pada 26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru