LIburan Bareng, Beredar Foto Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii
Selebriti

Intip foto liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di lokasi syuting 'Jurassic World' ini.

WowKeren - Kim Woo Bin yang saat ini masih menjalani perawatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya diketahui tengah berlibur ke Hawaii bersama Lee Jong Suk. Keduanya terbang ke Hawaii sejak Rabu (22/8) pekan lalu.

Selasa (28/8) kemarin beredar foto Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii. Foto tersebut diambil di Peternakan Kualoa, Oahu yang menjadi lokasi syuting beberapa film Hollywood seperti "Jurassic World", "Jumanji hingga "Pearl Harbor".

Dalam foto yang beredar, baik Kim Woo Bin maupun Lee Jong Suk tampak mengenakan busana kasual. Keduanya sama-sama tampil santai berbalut kaus dan sneakers.

Tak pelak foto liburan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk di Hawaii ini menjadi perhatian para fans dan netter. Tak sedikit yang berharap agar Kim Woo Bin segera sembuh agar bisa melihatnya kembali di drama dan film.

"Kim Woo Bin kelihatan jauh lebih kurus... Aku harap dia cepat sembuh," komentar netter. "Aku harap dia segera sembuh. Aku ingin melihat Kim Woo Bin di TV," kata netter lainnya. "Senang melihat mereka berdua bersama-sama," tambah yang lain.

Sementara itu pada pertengahan Agustus lalu, Kim Woo Bin sempat kedapatan hang out bareng Lee Jong Suk. Tubuhnya yang kini terlihat kurus membuat banyak netter sedih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait