Agus Yudhoyono Unggah Foto Pulang Haji, Penampilan Cantik Annisa Pohan Banjir Pujian
Instagram/agusyudhoyono
Selebriti

Foto kepulangan Annisa Pohan dan sang suami ini banjir pujian dari netter di media sosial.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air ikut menunaikan ibadah Haji dalam musim Haji tahun ini. Mereka di antaranya adalah Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie serta Annisa Pohanyang juga mengajak Agus Yudhoyono. Keduanya pun sudah kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan ibadah mereka di Tanah Suci.

Sayangnya kepulangan Nia sebagai Hajah baru-baru ini menuai cibiran lantaran disambut dengan "pesta" di kediaman mereka. Sebagai Haji, Ardi juga tak luput dari teguran netter di media sosial lantaran dinilai membiarkan anaknya bermain dengan anjing.

Tapi hal tersebut tak terjadi ketika Annisa dan sang suami kembali ke Tanah Air usai menunaikan ibadah Haji. Netter di media sosial justru menuliskan komentar baik dan bernada pujian untuk potret kepulangan Agus Yudhoyono dan Annisa pasca Haji. Mereka memuji penampilan Annisa yang terlihat menyejukkan dalam balutan hijab.


Persiapan kembali ke tanah air tercinta... 🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) pada

"Ibu anisaa uh cantiknyaaa @annisayudhoyono maasyallah," puji netter. "Suka banget dengan penampilan mbak nisa terbaru. Semoga mbak nisa @annisayudhoyono terus istiqomah memakai hijabnya dan gak dilepas lepas lagi. Aamiin," seru yang lain. "Alhamdulilah.... Kagum... Ga neko neko... Semangat," celetuk netter lain.

Sejumlah netter pun mendoakan agar Annisa dan suami menjadi Haji yang mabrur. "Semoga mabrur wajahnya jeluar aura yg sejuk. Yakin.yakin dan yakin," kata netter. "Baarakallah...selamat datang kembali ke tanah air tercinta mas Agus & mb Annisa..H/Hj.Mabrur-Mabruroh. Aamiin," seru yang lain. "Alhmdulillah semoga mendapatkan prefilat Haji Mabrur Aamiin," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru