Tampil Sporty untuk Allure, Taemin Ungkap Rahasia Cinta
Selebriti

Mencintai diri sendiri adalah hal utama untuk meraih kesuksesan dalam karier.

WowKeren - Di penghujung Agustus berbagai majalah kenamaan Korea segera menyelesaikan pemotretan beberapa tema untuk edisi mendatang. Termasuk salah satunya Allure Korea yang menggandeng Taemin SHINee untuk mengisi beberapa rubriknya.

Proses pengambilan gambar yang melibatkan maknae (anggota termuda grup) SHINee itu dilakukan di Vietnam. Pengambilan gambar tersebut tepat saat tingginya suhu udara musim panas.


Sehingga banyak para staf dan kru kewalahan, tapi nampaknya Taemin malah menikmati sesi tersebut. Bahkan dia sedikit menggoda pada staf yang terlibat dalam proyek pemotretan itu.

"Saya hanya berkeringat di tempat-tempat yang tentu saja tidak bisa kalian lihat," ucapnya sambil tertawa. Pernyataan Taemin membuat para staf memujinya jika dia memang terlahir sebagai selebriti.

Taemin 1

Soompi

Dalam sesi pemotretan tersebut penyanyi berusia 25 tahun ini juga menceritakan rahasia kesuksesannya dalam berkarier. Termasuk terpilihnya Taemin sebagai penari utama dalam grup beranggotakan lima orang itu.

Selain itu dia juga menceritakan kesuksesannya membawakan lagu "Move". "Banyak orang yang bertanya tentang tarian dalam setiap musik videoku," terang Taemin.

"Mereka berpikir selama ini menari hanya menggoyangkan pinggang mereka," lanjut Taemin. "Rahasia untuk membuat gerakan indah adalah mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Maka akan menciptakan gerakan yang bagus."

Selain berkomentar mengenai bakat menarinya, sahabat dekat Kai EXO ini juga bercerita tentang SHINee dan kariernya sebagai penyanyi solo. Rupanya Taemin masih ingin melanjutkan karier menyandang nama SHINee dan melakukan promosi bersama rekan-rekannya.

Taemin 2

Soompi

"Kami pertama kali diperkenalkan dengan nama SHINee dan itu sungguh berarti," terang Taemin. "Hingga aku tak pernah menyesal tergabung dalam grup ini."

Kemudian dia turut menyampaikan berita mengenai konser solonya di Jepang. penyanyi yang dijuluki "Handy Boy Taemin" ini mengaku akan tampil sebanyak 20 kali dalam pertunjukan di Jepang.

Konser-konser tersebut bagi Taemin merupakan sarana untuknya tumbuh menjadi lebih dewasa. Karena dia bisa berinteraksi dengan berbagai macam karakter orang.

"Aku merupakan orang yang tertutup namun semakin hari bisa menjadi lebih terbuka," urai Taemin. "Itu semua berkat member SHINee, dan aku berpikir hal itu membuatku lebih nyaman."

You can share this post!

Related Posts