Penampakan Tangan di Foto Krystal Bikin Netizen Heboh
Selebriti

Banyak netizen mengira jika tangan yang ada merupakan milik mantan kekasihnya, Kai EXO.

WowKeren - Krystal f(x) kembali membuat geger dunia maya berkat postingan terbarunya menggunakan mobil mewah. Bukan hanya karena wajah cantik dan posenya yang menawan menggunakan mobil berwarna merah tersebut.

Namun dari lima gambar yang diunggah Krystal dalam satu postingan sekaligus terdapat sebuah penampakan. Foto pertama dan foto kedua penyanyi berzodiak Scorpio ini melakukan mirror selfie (foto diri menggunakan media kaca).

Hal yang menarik perhatian adalah foto kedua karena terdapat gambar tangan yang memantul dari spion mobil. Sontak membuat fans heboh mempertanyakan tangan siapa yang ada dalam foto itu.

Sebab di foto selanjutnya, Krystal tidak lagi melakukan swafoto. Melainkan dia sedikit bergaya di dalam mobil dengan atap terbuka keluaran Audi.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar milik Krystal dan menyebut jika tangan itu adalah milik Kai EXO, mantan kekasihnya. Terlepas dari kehebohan tersebut, netizen kembali memuji gaya Krystal yang selalu menawan di setiap foto.

"Itu tangan siapa? Tangannya Kai bukan sih. Cakep bener dah mbak Krystal nih," tulis akun @kai***. "Bang Kai kalo mau balikan kudu siap beliin mobil macem begini," tulis akun @ant***. "Subhanallah cantik sekali. Kadang kalo udah jadi mantan rasanya beda gitu ya," tulis akun @ani***. "Rambut kamu semakin panjang dan ya wajahmu juga semakin cantik. Love Krystal. Aku adalah fansmu nomor satu di Filipina," tulis akun @jez***.

Dengan adanya nama Kai yang disebut-sebut di postingan tersebut sebagian fans Krystal turut berang. Mereka mencemooh agar penggemar pasangan Kai dan Krystal yang dikenal dengan sebutan Kaistal menghargai keputusan idolanya.

Seperti diketahui sebelumnya adik kandung dari penyanyi cantik Jessica ini sedang sibuk mempersiapkan drama terbarunya "Player". Dalam drama tersebut pelantun "Electric Shock" akan beradu akting dengan aktor tampan Song Seung Heon.

Sebelum filmnya dimulai, penggemar sudah berimajinasi jika kedua pemeran utamanya terlibat cinta lokasi. Lantas seperti apa chemistry yang akan ditampilkan keduanya, semuanya akan terjawab pada penayangannya akhir September mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru