SNSD Unit Oh!GG Seksi Berbusana Transparan di Teaser Debut, Fans Heboh
Musik

Oh!GG yang akan debut dengan lagu utama 'Lil' Touch' pada 5 September mendatang.

WowKeren - Girls' Generation unit Oh!GG sebentar lagi bakal debut. Grup beranggotakan 5 member SNSD yang masih bernaung di agensi SM Entertainment itu akan debut dengan lagu utama bertajuk "Lil' Touch".

Jelang debut, Oh!GG pun sudah mulai menghadirkan teaser foto grup demi menggoda antusiasme fans. Teaser foto grup terbaru menampilkan Yoona cs yang terlihat seksi dengan kompak memakai busana hitam transparan.

Teaser grup terbaru Oh!GG ini pun langsung membuat fans heboh. Tak sedikit fans yang mengaku sudah tak sabar lagi lantaran Oh!GG sepertinya akan mengusung konsep yang berbeda dari berbagai coemback SNSD sebelumnya.

"Wow, mereka semua cantik. Aku semakin tak sabar," tulis seorang fans. "Sangat menantikan ini. Kurasa mereka akan hadir dengan konsep baru," imbuh fans lain. "GG selamanya. Aku sungguh menantikan kalian," pungkas netter lainnya.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @yoona__lim pada

Selain lagu "Lil' Touch", Oh!GG yang akan debut pada 5 September mendatang juga bakal menghadirkan lagu "Fermata". Album unit baru Tae Yeon cs sendiri sudah mulai bisa dipesan sejak Selasa (28/8) kemarin.

Sementara itu, Oh!GG juga bakal menyapa fans lewat reality show liburan ke Perancis berjudul "Girls For Rest". Reality show ini dijadwalkan akan tayang pada 8 September mendatang di JTBC2 serta Naver TV dan Vlive. Jangan sampai ketinggalan menonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait