Lee Jun Ki Posting Video Rayakan 2 Tahun 'Moon Lovers', Fans Baper Tagih Sekuel
Instagram/actor_jg
TV

Postingan yang diunggah Lee Jun Ki langsung dibanjiri komentar menagih season 2.

WowKeren - Tidak terasa penayangan perdana "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" sudah dua tahun berlalu. Lee Jun Ki yang merupakan pemeran utama drama ini merayakannya dengan mengunggah postingan di Instagram.

Video yang diunggah Lee Jun Ki berisi kompilasi adegan-adegan romantisnya dengan IU. Postingan juga berisi foto kue bergambarkan Wang So, karakternya di "Moon Lovers".

"Selamat merayakan dua tahun 'Moon Lovers' dan terima kasih banyak untuk semua fans 'Moon Lovers' di dunia. Aku berharap bisa segera menemui kalian. Terima kasih," tulis Lee Jun Ki.


Postingan Lee Jun Ki sontak membuat fans baper maksimal. Mengingat banyak yang masih mengharapkan season kedua. Mereka menganggap kisah Wang So dan Hae Soo (IU) dalam drama tersebut belum selesai dan wajib dilanjutkan.

"Tolong season 2 segera dibuat. Semua orang langsung menyerang dengan komentar minta season 2. Tidak menyalahkan mereka sih," komentar fans. "Apakah ini kode? Kami sangat membutuhkan season 2," tambah fans lain. "Season 2 kapan? Masih kecewa dengan endingnya dan sampai sekarang belum move on," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel