Unggah Foto Presiden Jokowi-Prabowo Pelukan, Andre Taulany 'Sentil' Pendukung Fanatik
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany memberikan 'sentilan' perihal pendukung fanatik yang suka 'berantem' gara-gara calon presiden.

WowKeren - Ada momen menarik dalam arena pencak silat Asian Games 2018, Rabu (29/8). Dimana Presiden Jokowi berpelukan dengan Prabowo Subianto setelah atlet pencak silat Hanifan Yudani memenangkan pertandingan pada Rabu kemarin. Yudani menyatukan Prabowo dan Presiden Jokowi lewat kemenangannya.

Jelas ini merupakan momen yang menyejukkan mengingat Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto adalah calon rival di Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang. Sederet artis pun ikut membagikan momen Presiden Jokowi dan Prabowo berpelukan di Instagram masing-masing, salah satunya adalah Andre Taulany.

Andre mengaku terharu menyaksikan momen ketika Presiden Jokowi dan Prabowo berpelukan. "Terharu saya .. yg nyalon aja anteng2 bae," tulis Andre. Ayah tiga anak itu kemudian "menyentil" pendukung fanatik masing-masing calon presiden yang masih suka berantem membela jagoan mereka.


"Lah ngapa nyang laen pada ribet bae yak!!! Hahahahaha .. lucu sekali kalian .. Beginilah seharusnya walaupun beda tapi tetep satu .. damai itu kan indah .. positif, ikhlas, berbesar hati, saling dukung , saling bantu ... itulah INDONESIA," lanjut Andre. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan ini.

Banyak netter yang sependapat dengan Andre soal foto tersebut. "Mantap bang @andreastaulany," kata netter. "Yg lebay sih netizen. Beliau ber 2 itu baik2 aja sebagai sesama rakyat Indonesia. Semangat Indonesia damai," seru yang lain. "Yoi bang, Indonesia kalo bersatu itu bisa jadi negara yang ngeri dipandang dunia," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru