Lay EXO dan NCT 127 Wakili Asia di Tribute Michael Jackson
Musik

Keberadaan mereka sekaligus mengabulkan keinginan Michael Jackson untuk menyatukan perbedaan dalam musik.

WowKeren - Saat ini fenomena K-Pop tidak hanya dikenal di daratan Asia saja. Nama para bintang-bintangnya turut merambah dunia internasional dan dikagumi oleh berbagai lapisan masyarkat.

Tidak heran jika beberapa nama dari para idol melakukan kerjasama berupa kolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia. Seperti yang dilakukan oleh satu-satunya personil EXO asal Tiongkok, Lay.

Pemilik nama lengkap Zhang Yixing ini mendapat sebuah kehormatan untuk turut berkolaborasi dalam tribute untuk Michael Jackson. Wakil Asia rupanya tidak hanya satu, mereka turut mengirimkan nama NCT 127 untuk ikut serta dalam proyek tersebut.

Dua wakil Asia ini akan berkolaborasi dengan musisi dunia sekelas Jason Derulo untuk mengisi salah satu lagu. Proyek ini merupakan sebuah penghormatan terhadap ulang tahun Michael Jackson ke-60 pada Rabu (29/8) kemarin.

MJ

Koreaboo

Rencananya dalam proyek tersebut para musisi dunia akan menciptakan empat lagu dan salah satunya dinyanyikan oleh Lay, NCT127 dengan Jason Derulo. Masih belum dipastikan judul lagu yang akan mereka nyanyikan nanti.


Proyek ini diselenggarakan oleh 769 Entertainment yang dipimpin oleh Jerry Greenberg. Pria kelahiran New Haven itu merupakan mantan presiden MJJ Musik yang didirikan oleh sang raja pop dunia pada tahun 1993.

Lagu istimewa yang dibawakan Lay cs merupakan karya Jason Derulo yang ditulisnya bersama Ant Clemons dan Bong Bytheway. Kolaborasi kali ini sangatlah istimewa, sebab secara tidak langsung telah mengabulkan keinginan Michael Jackson di masa lalu.

"Semuanya tentang keberagaman yang membawa kita bersama melalui seni masing-masing," terang Jerry Greenberg menirukan pernyataan sang legenda. Masuknya anggota K-Pop merupakan sebuah awal untuk menyatukan keberagaman musik di seluruh dunia.

Musisi

Koreaboo

Rasa bangga rupanya tak bisa dibendung oleh Lay, dia turut membagikan berita ini di akun Twitternya. Dia juga mengatakan jika sosok ayah dari Paris Jackson itu merupakan idola dan panutan dengan berbagai inspirasinya.

"Hari ini adalah hari ulang tahun Michael Jackson. Dia akan selalu menjadi inspirasi terbesar bagi saya. Musik dia akan selalu indah. Jangan lupa untuk mendengarkan musiknya hari ini. #Michaeljacksonday," tulis Lay di akun @LAY_zhang_

Tanggal rilis lagunya belum diumumkan secara resmi. Namun keempat lagu tribute tersebut akan dikeluarkan dalam kurun waktu 10 bulan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru