Lisa dan Rose Black Pink Bahas Asal-Usul Nama Panggung Mereka
Instagram
Selebriti

Lisa dan Rose mengungkapkan asal-usul nama panggung mereka.

WowKeren - Black Pink merampungkan konser Arena Tour yang singgah di beberapa kota di Jepang belum lama ini. Lisa dan Rose sendiri sempat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah DAZED untuk edisi Agustus.

Dalam wawancara kali ini sempat disinggung soal nama panggung mereka. Seperti yang kita tahu, baik Rose maupun Lisa sama-sama berasal dari luar Korea di mana Rose dari Australia sedangkan Lisa dari Thailand.

"Bagaimana Rose dan Lisa menjadi nama panggung kalian? Rose nama bunga dan Lisa adalah kependekan dari Elizabeth, benar kan?" tanya DAZED kepada dua member termuda Black Pink tersebut.

"Benarkah? Aku tidak tahu itu," kata Lisa. "Namaku sebenarnya adalah Lalisa. Saat tinggal di Korea, orang-orang memangggilku, 'Lisa-ya, Lisa-ya'. La seperti jadi margaku dan namaku entah bagaimana menjadi Lisa."

"Aku lahir di Australia dan namaku diberikan orangtuaku," ungkap Rose. "Aslinya Roseanne dan aku punya nama Korea yaitu Chaeyoung. Aku dipanggil Roseanne saat masih tinggal di Australia. Teman-temanku memanggilku Rosie. CEO kami bilang nama Rose bagus juga jadi aku dipanggil Rose."

Sementara itu, Black Pink meraih sukses besar dengan karier mereka di Jepang. Girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu akan menjadi girl grup generasi ketiga pertama yang akan menggelar dome concert tepatnya di Kyocera Dome, Osaka pada Desember 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru