Pernah Pose Topless Bareng di Pemotretan, Model Soojoo Akui Tak Tahu G-Dragon Terkenal
MBC
Selebriti

Soojoo mengaku tak tahu kalau G-Dragon populer saat menjalani pemotretan bersamanya.

WowKeren - Para penggemar Big Bang mungkin masih ingat dengan pemotretan yang pernah dijalani G-Dragon. Dalam pemotretan tersebut, penyanyi kelahiran 1988 tersebut berpose topless bersama model Soojoo.

Soojoo menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (29/9). Pada kesempatan ini, model yang telah melebarkan kariernya hingga ke luar Korea itu sempat menyinggung soal pemotretannya dengan G-Dragon.

Soojoo

MBC

Di acara tersebut, Soojoo ditanya bagaimana ia bisa berteman dekat dengan G-Dragon. "Awalnya aku tidak tahu dia sepopuler itu. Aku kita dia cuma selebriti yang jago dandan," ujar Soojoo.


"Konsep pemotretan itu adalah 'kembar'," ujar Soojoo soal pemotretan yang dijalaninya bersama G-Dragon. "Dia punya gaya rambut yang mirip denganku dan kami bekerja dalam pemotretan itu sepanjang hari.

A post shared by Soo Joo (@soojmooj) on

"Salah satu pose mengharuskan aku untuk memeluknya dari belakang tanpa mengenakan atasan apapun," lanjutnya. "Aku tidak tahu kalau itu akan menjadi topik pembicaraan. Setelah pemotretan ini kami sering hang out.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait