Hyoyeon Girls Generation Bagi-Bagi Tips Bertahan di Dunia Hiburan
Instagram/watasiwahyo
Selebriti

10 tahun berkarir bersama Girls' Generation membuat Hyoyeon mengerti suka duka berkerja di dunia hiburan, kali ini dirinya membagikan pemikirannya.

WowKeren - Dalam wawancara terbarunya untuk majalah Singles, Hyoyeon mengingat kembali suka dukanya selama 10 tahun berkarir dengan Girls' Generation. Sebelumnya Hyoyeon mengeluarkan proyek solonya dengan nama DJ HYO. Dirinya merilis lagu bernuansa EDM berjudul "Sober". Dengan lagu terbarunya tersebut, Hyoyeon ingin membuktikan dirinya sebagai penyanyi.

"Sebelumnya aku dikenal sebagai penari yang hebat dengan citra easy-going dalam grupku, tapi aku juga ingin menunjukkan kepada orang sisi lain seorang Hyoyeon." ungkap Hyoyeon. "Feedback yang aku dapatkan saat mempromosikan laguku sebagai DJ membuatku menjadi orang yang lebih bijak dan unik."

Hyoyeon juga menyebutkan dirinya adalah orang yang ceria dan energik. Hyoyeon juga bukan tipikal orang yang mengeluh akan pekerjaannya.


"Saya menerima energi positif dari orang-orang di sekitar saya," katanya. "Saat bekerja, ada saat-saat segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik atau hal tersebut membuat saya frustasi. Ketika hal itu terjadi saya buka tipe orang yang suka mengeluh, saya lebih condong ke arah tetap melakukan hal tersebut meskipun susah."

Untuk mempertahankan kesuksesannya, Hyoyeon punya rahasia tersendiri. Dirinya mengaku begitu giat berlatih dan fokus dengan promosi yang di lakukannya dengan Girls' Generation.

"Saya pikir alasan saya terus berjalan tanpa beristirahat adalah karena masa training yang lama sebelum debut, yaitu 7 tahun. Sehingga saya bisa bertahan dengan Girls' Generation hingga 10 tahun," ujarnya. "Seiring berjalannya waktu, tuntutan publik pada saya sedikit demi sedikit terasa tidak membebani. Saya menjadi senang menunjukkan diri saya dan berbagai hal-hal yang saya sukai. Disisi lain saya mengembangkan rasa tanggung jawab yang membuat saya ingin menjalani kehidupan yang lebih terhormat."

Baru-baru ini Girls' Generation akan membuat sub-unit baru yang bernama Oh!GG yang beranggotakan Hyoyeon, Taeyeon, Yoona, Sunny, dan Yuri. Lagu pertamanya yang berjudul "Lil' Touch" akan rilis pada 5 September mendatang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait