Biasa Tampil Cantik Banjir Pujian, Foto Ashanty Ini Malah Bikin Netter Ngeri
Instagram /ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah mengunggah foto Ashanty dalam polesan makeup baru yang justru membuat netter ngeri, seperti apa?

WowKeren - Sosok Ashanty memang selalu mencuri perhatian. Tak terkecuali dengan penampilannya dalam berbusana atau pun berias.

Ashanty kerap mengunggah foto-foto cantik di akun Instagram miliknya. Begitu pula unggahan foto Ashanty di Instagram milik Anang Hermansyah, suaminya.

Namun berbeda dengan foto wajah Ashanty yang Anang unggah di akun Instagram miliknya, pada Kamis (30/8). Dalam foto tersebut, Ashanty tampil dalam polesan makeup tebal.

Pada riasan bagian mata, Ashanty memoleskan eyeshadow warna gelap yakni biru tua yang hampir hitam. Sementara di bawah mata, Ashanty masih memberikan polesan warna gelap.


Unggahan Anang itu pun langsung diramaikan sejumlah komentar dari netter. Meski ada netter yang memuji, namun kebanyakan dari mereka menyebut riasan Ashanty di atas nampak seram. Menurut netter, Ashanty lebih cantik menggunakan riasan tipis.

"Hiiiii sseerreeemmmm,maaf ya bun," komentar akun @asti***. "Make up nya kok mlh serem ky d film horor bun... Make up biasanya mlh bagus bun..." sahut akun @watikr***.

"Kok gk syantik kaya biasay ..yah...kelihatan seremmm..matay sampek merah," tulis akun @ngtund***. "Mas anang , aq suka mbk ashanty yg biasanya , yg luwes , ini serreeeeem mbk make up nya," balas akun @ihelmi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru