Baim Wong Unggah Video Bareng Paula, Netter Doakan Lancar Nikah
Instagram/baimwong
Selebriti

Video tersebut berisikan preview singkat saat keduanya berlibur di luar negeri.

WowKeren - Pada 27 Agustus lalu, Baim Wong telah mengunggah cuplikan singkat video liburannya bersama Paula Verhoeven dan keluarga di Jepang. Liburan itu sekaligus memiliki tujuan lain, yakni mengadakan pemotretan untuk pre-wedding mereka. Setelah resmi melamar Paula pada 21 Juli lalu, keduanya akan menggelar pernikahan pada 22 November mendatang.

Dalam unggahannya tersebut, Baim menunjukkan beberapa slide foto ketika mereka berada di salah satu objek wisata di DisneySea Tokyo, Jepang. Dalam video itu, tampak Baim dan Paula terlihat bersenang-senang dan santai ketika lepas sejenak dari kesibukan mereka di Jakarta.

Liburan itu bertambah seru karena kehadiran keluarga mereka di sana. Alhasil netter pun mendoakan agar Baim dan Paula dilancarkan hingga hari besar mereka tiba.

"Pasangan happy selalu apa lagi kalau berdua sudah sah halal pasti lebih asik dan seru..! pernikahan di percepat lebih baik..! Semoga Allah mudahkan dan diberikan kelancaran nikah pada saat waktu yang ditentukan dengan tepat," komentar wuul***. "Sangat serasi emang sudah jodohx," komentar lingly__l***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru