Angel Pieters Olahraga Bareng Nikita Willy, Netter Hebohkan Bodi
Instagram/angelpieters
Selebriti

Tidak olahraga didalam ruangan, tapi Angel Pieters dan beberapa temannya berlatih di ruang terbuka.

WowKeren - Pada tanggal 28 Agustus lalu, penyanyi cantik Angelica Pieters melakukan olahraga rutin seperti yang dijalaninya sehari-hari. Di hari itu, gadis yang akrab disana Angel Pieters ini mengunggah foto saat berolahraga. Namun kali ini dia tidak olahraga sendirian, melainkan bersama beberapa temannya, termasuk artis cantik Nikita Willy.

Dalam foto itu, Angel Pieters melakukan beberapa teknik berolahraga. Namun postingan itu menarik perhatian netter lantaran bentuk tubuh Angel Pieters dan Nikita Willy yang terlihat sangat seksi dan ramping.

"Nikwil cantikkkk," komentar frozne***. "Poto kedua , ko salfok sama itu yah hemm," komentar faturrohman***. "Salfoknya sm nikwil," komentar senn***. "Q salfok sm niki cantikk bgt siiiiiih," komentar sitimaryam5***.

instagran=angel-pieters

Sumber: Instagram


Sementara itu, baru-baru ini Angel Pieters mengungkapkan kebiasaan uniknya saat tidur. Gadis berusia 21 tahun itu ternyata merasa seperti orang yang mati ketika sedang tidur. Bukan tanpa sebab, pasalnya dia merasa tidak bisa dibangunkan dengan mudah ketika sedang tidur.

"Dan gue kalau tidur itu bener bener dead banget. Kayak misalnya ada gempa, gue juga nggak bangun," kata Angel Pieters dilansir Detik Hot, Kamis, 30 Agustus. (30/8/2018). "Karena gue orangnya emang aktif banget, dalam sehari hari gue olahraga, gue sekolah, jadi kayak banyak aktivitas. Jadi benar-benar kayak istirahat nya tu pas malem gue mau tidur. Dan sekalinya gue tidur tu, bener bener hilang," jelas Angel Pieters.

Namun untung saja gadis cantik ini tidak lepas mengontrol kebiasaan tidurnya itu. Dengan bercanda, Angel Pieters mengatakan dirinya bisa tidur cantik tanpa membuka mulutnya.

"Gue tidur nggak ngorok sih. Nggak (mangap) sih, gue nggak kayak gitu sih," pungkasnya. "Gue itu kalau tidur peaceful banget. Mungkin gue bisa tidur lama banget aja kali ya."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait