IU Siap Gelar Acara Spesial Ini untuk Rayakan 10 Tahun Karier
Selebriti

Berikut ini detail acara spesial yang telah disiapkan IU untuk merayakan 10 tahun kariernya di industri musik.

WowKeren - Tahun ini, IU merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Momen spesial tersebut tak dilewatkan penyanyi kelahiran 1993 tersebut yang memutuskan untuk merayakannya bersama para penggemar dengan menggelar acara khusus.

Kamis (30/8) kemarin, Kakao M selaku agensi IU mengumumkan kalau mereka akan menggelar acara fan meeting bertajuk "IU+" di Universal Arts Center, Gwangjin-gu, Seoul pada 15 September. Di sini, IU akan menghabiskan waktu bersama para Uaena (sebutan fans IU).

IU rencananya akan menggelar dua acara fan meeting, masing-masing pukul 2 siang dan 6 sore dengan total 2 ribu fans. Bagian pertama dari acara ini ditujukan untuk fans usia remaja dengan judul "Talk To IU" sedangkan fan meeting bagian kedua ditujukan untuk fans usia 20 tahun ke atas.


Selama 5 tahun terakhir, IU selalu menghabiskan anniversary debutnya bersama fans dengan menggelar konser, fan meeting dan acara lainnya. Di acara fan meeting kali ini IU tak hanya berkomunikasi dengan fans lewat musik tapi juga berbagi pikiran.

"IU ingin menciptakan momen berharga dengan semua Uaena yang menghabiskan 10 tahun terakhir bersamanya," ujar perwakilan agensi IU. "Dia menambahkan banyak idenya sendiri dan bekerja keras mempersiapkan fan meeting. Tolong nantikan."

Sementara itu, Juli lalu IU merilis lagu bertajuk "Soulmate" di mana ia berkolaborasi dengan Zico Block B. Bintang serial "My Mister" itu juga kan tampil di variety show "Eat with Style" yang akan tayang pada 7 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru