Masuki Usia Kandungan 9 Bulan, Karina Salim Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya
Instagram/karinasalim
Selebriti

Ingin Berikan Kejutan, Karina Salim Pilih Rahasiakan Jenis Kelamin Bayinya Ke Publik dan Juga Keluarga.

WowKeren - Karina Salim tengah hamil anak pertama yang memasuki usia sembilan bulan. Menjelang persalinan, wanita berusia 27 tahun itu tengah harap-harap cemas. Meski demikian Karina mengaku sudah melakukan banyak persiapan. Tak lama lagi, dirinya akan menghadapi persalinan anak pertamanya sejak menikah dengan Aldy Primanda pada 18 Maret 2017 lalu.

"Ya alhamdulillah sekarang masuk 9 bulan jadi sebentar lagi anak pertama (lahir)," ucap Karina Salim saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (30/8). "Insya Allah maunya sih 2 minggu atau 3 minggu lagi udah lahiran ya, semoga sehat lancar semua."

Karina mengungkapkan jika berdasarkan prediksi dokter ia akan melahirkan pada pertengahan bulan September. "Dari 18 (September) sampai akhir September," ujarnya.

Di usia kandungan sembilan bulan, Karina masih belum mengungkapkan jenis kelamin anak yang dikandungnya. Karina mengaku jika ia memiliki alasan sendiri mengapa merahasiakannya ke publik.

"Jenis kelamin nanti aja dulu," kata Karina yang mengaku berat badannya kini bertambah sampai 15 kilogram. "Karena kita ke keluarga juga belum di buka sih, nanti aja surprise. Apapun yang penting sehat. Dikasih hamil aja udah seneng banget," ujarnya.

Jelang persalinannya, artis peran sekaligus penyanyi itu juga mengikuti kelas-kelas program kehamilan untuk mempersiapkan persalinannya. Ia berharap agar persalinan anak pertamanya itu berlangsung secara normal.


"Persiapan lahiran aku lumayan banget untuk yang anak pertama," ujar pemain sitkom "The East" itu. "Untuk melahirkan sangat membantu, terus ikut-ikut kelas yoga, senam hamil dan beli buku tentang persiapan melahirkan dan pasca melahirkan sih," terangnya.

Melalui Instagram pribadinya, Karina sempat mengunggah acara baby shower bersamaan dengan temannya. Acara itu merupakan sebuah kejutan yang sengaja diberikan oleh para teman terdekatnya untuk Karina.

"Devina & Karina โ€™s Surprise Baby shower. Thank you geng," tulis Karina dalam unggahannya. Tampak beberapa potret keseruan Karina dengan kejutan yang diberikan oleh para teman-temannya.

Devina & Karina โ€™s Surprise Baby shower. Thank you geng๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh KARINA SALIM (@karinasalim) pada

Unggahan Karina ini pun sukses mengundang komentar netter. Banyak yang mendoakan agar persalinan yang akan dijalani oleh Karina berjalan dengan lancar.

"Gemeshnyaaa sehat selalu kak karin, lancar persalinannya yah,," tulis akun and***ta. "Bumil cantikkkuuuuuu... love, tmbh gemesss liatt," tulis akun yen***ci. "Semoga proses kelahiran brjalan lancar dan sehat anak dan ibux ya mbak," sahut akun @rz***zy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel