Punya Wajah Cantik Berkilau, Ternyata Ini Rahasia Song Hye Kyo
Selebriti

Selain merawat diri, ini yang dilakukan Song Hye Kyo agar punya kulit cantik dan berkilau.

WowKeren - Belum lama ini Song Hye Kyo menghadiri sebuah acara di Hong Kong dengan gaya rambut barunya. Sudah bisa ditebak, bintang serial "Descendants of the Sun" itu berhasil membuat banyak orang terpukau dengan kecantikannya.

Acara yang dihadiri Song Hye Kyo ini rupanya adalah event promosi yang digelar Sulhwasoo, brand skincare yang menggaet dirinya sebagai model iklan. Di acara tersebut, istri aktor Song Joong Ki itu ditanya apa rahasia kulit cantiknya yang berkilau dan tak bercela.

"Aku berusaha untuk tidak memakai makeup di waktu luangku," ungkap Song Hye Kyo. "Aku berusaha pakai makeup minimal saat bertemu teman-temanku di waktu pribadi."

Song Hye Kyo juga ditanya soal kebiasaan sehari-harinya. Rupanya selain rajin merawat kulit serta diet, aktris kelahiran 1981 tersebut juga berolahraga secara rutin sehingga tak heran dirinya punya kulit cantik.

"Aku makan apapun dan semuanya sebelum umurku 30 tahun tapi aku mulai mengkontrol dietku setelah umur 30 tahun," kata Song Hye Kyo. "Aku menjalani diet rendah sodium dan olahraga. Aku lari setiap hari dan melakukan yoga secara rutin. Aku jalan-jalan di taman di dekat rumah saat cuaca sedang bagus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru