Ahn Hyo Seop Tolak Jadi Pasangan Kim So Hyun di Drama Adaptasi Webtoon 'Love Alarm'
Naver
TV

Ahn Hyo Seop memutuskan untuk menolak tawaran menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon populer ini.

WowKeren - Webtoon populer "Love Alarm" segera diproduksi menjadi drama. Tim produksi sudah mengantongi nama Kim So Hyun sebagai pemeran utama. Aktris cantik kelahiran 1999 tersebut akan memerankan karakter Jo Jo.

Sebelumnya, "Love Alarm" menawarkan posisi pemeran utama pria pada Ahn Hyo Seop. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor ganteng itu memutuskan untuk menolak tawaran menjadi lawan main Kim So Hyun. Ia ditawari memerankan karakter Seon Oh.

Versi drama dari "Love Alarm" sangat diantisipasi penggemar. Bukan hanya karena popularitasnya, drama akan diarahkan oleh PD Lee Na Jung yang sukses membesut "Fight My Way". Drama ini berkisah tentang sebuah aplikasi yang berguna untuk mengatakan pada seseorang kalau kau menyukainya. Karakter-karakternya merupakan para remaja yang ingin jatuh cinta dengan cara berbeda.


Jo Jo (Kim So Hyun) merupakan cewek ceria dan bersemangat yang tidak pernah cemberut, tidak peduli kesulitan apa yang harus diatasinya. Karena orang tuanya tidak ada, ia tinggal bersama bibi dan keluarganya, yang menjalankan toko serba ada. Jo Jo bekerja paruh waktu di toko untuk membantu membayar biaya hidup. Terlepas dari diskriminasi dan ketidakpedulian bibinya, ia menjalani kehidupan yang cerah dan membahagiakan.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop saat ini sedang sibuk syuting "Thirty But Seventeen" bersama Yang Se Jong dan Shin Hye Sun. Sedangkan "Love Alarm" rencananya akan tayang akhir tahun nanti di tvN dan Netflix. Kira-kira siapa kandidat lawan main Kim So Hyun selanjutnya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru