Bakal Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Leeteuk Super Junior Santap Makanan Khas Indonesia
Xsportnews
Selebriti

Leeteuk Super Junior menyebut makanan khas Indonesia ini enak.

WowKeren - Super Junior merupakan salah satu grup K-Pop yang sering bolak-balik ke Indonesia untuk tampil dalam sebuah acara atau dalam rangka tur konser dunia mereka. Sejak mengadakan konser pertama kali di Indonesia, Super Show 4 pada 2014 silam, Shindong cs tak pernah absen menyapa penggemar Tanah Air.

Indonesia mungkin menjadi salah satu negara favorit member SuJu. Pasalnya, beberapa personel grup asuhan SM Entertainment tersebut sering kali menggunakan bahasa Indonesia dalam unggahan mereka. Bahkan Yesung beberapa kali menyampaikan kerinduannya pada Indonesia.

Tak hanya itu, dalam rangkaian konsernya, Super Junior menyebutkan bahwa mereka sangat menyukai makanan Indonesia. Seperti nasi goreng, sate, gorengan hingga indomie yang pernah disebutkan pelantun "No Other" tersebut dalam sebuah wawancara.

Kembali ke Indonesia untuk mengisi acara penutupan Asian Games 2018, SuJu sepertinya tak melupakan makanan favorit mereka. Seperti beberapa foto yang diunggah oleh Leeteuk, tampaknya mereka menikmati makanan Indonesia sebagai santapan siang.

Dalam unggahan tersebut dapat terlihat menu makanan seperti sate, nasi goreng dengan berbagai topping dan ikan bakar. "#IniEnak," tulis Leeteuk dalam keterangan unggahannya. Ia juga menambahkan emoji bendera Merah Putih.


#맛있어#🇮🇩

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

Melihat unggahan itu, ELF Tanah Air langsung membanjiri kolom komentar. Mereka merasa bangga dan senang karena idolanya tampat menyukai makanan khas Indonesia. Tak sedikit juga yang menyarankan makanan tradisional lainnya.

"Selamat menikmati makanan Indonesia Oppa, Makan yang banyak yah," komentar akun @henipe*****. "Makan yang banyak oppa kalian harus betah disini okee ," ujar akun @ssaraswa******.

"Nasi padang banggg! coba deehhh enakkk kok," tulis akun @dne**. "Ketoprak pasti demenan lo banget dah," tambah akun @nav***.

Sementara itu, sesampainya di Indonesia, Ryeowook sempat berfoto bersama salah satu penggemar di Bandara. Member SuJu lainnya juga tampak meyapa penggemar dengan melambaikan tangan pada mereka.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait