Fakta Menarik di Balik Adegan Ciuman Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye di Ending 'Princess Hours'
Asianwiki
TV

Masih ingat dengan adegan ciuman ikonik Shin Chae Kyung dan Lee Shin di episode terakhir drama lawas ini? Berikut fakta menariknya.

WowKeren - Pencinta drama Korea pastinya masih ingat dengan "Princess Hours" yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye. Drama modern bertema kerajaan tersebut sangat populer saat tayang 2006 lalu di MBC.

"Princess Hours" menceritakan Shin Chae Kyung (Yoon Eun Hye) yang menikah dengan putra mahkota Lee Shin (Joo Ji Hoon) karena perjodohan. Meski menghadapi banyak masalah, kisah cinta mereka berakhir bahagia. Drama ini ditutup oleh adegan ciuman Shin Chae Kyung dan Lee Shin di tengah kerumunan orang berlalu-lalang.

Rupanya ada fakta menarik di balik adegan ciuman romantis Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye tersebut. Tim produksi rupanya tidak menyewa figuran. Orang-orang yang berlalu-lalang saat mereka syuting adalah warga sungguhan.


Bisa dilihat dari ekspresi orang yang langsung kaget melihat Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye mulai berciuman. Bahkan tidak sedikit orang yang berhenti sejenak untuk menyaksikan mereka. Cara unik tim produksi terbukti membuat adegan ciuman terlihat lebih natural.

Sementara itu, Joo Ji Hoon saat ini sedang sibuk mempromosikan film-film barunya. Sedangkan Yoon Eun Hye kabarnya siap kembali berakting membintangi drama. Kira-kira kapan mereka akan dipertemukan lagi, ya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru