MV 'Sheep' Kolaborasi Lay dan Alan Walker Akhirnya Dirilis, Fans Antusias
Musik

Fans antusias memberikan pujian karena menilai lagu 'Sheep' bagus.

WowKeren - Setelah cukup lama dinantikan fans, kolaborasi antara Lay EXO dan Alan Walker akhirnya dirilis digital. Bersamaan dengan itu, kedua musisi populer itu juga sekaligus menghadirkan MV lagu "Sheep".

Dalam MV "Sheep", Lay awalnya santai membaca koran. Namun ia menemukan tanda-tanda aneh hingga membuka korden dan melihat bagaimana langit bergolak.

Lay kemudian berusaha mengetuk kamar penghuni gedung lainnya yang awalnya tak ada seorang pun mau membuka pintu. Di akhir MV, Lay dan beberapa orang dengan penutup wajah tampak melihat langit bergolak menyeramkan dai atap gedung.

MV kolaborasi Lay dan Alan Walker ini pun langsung dibanjiri komentar heboh fans. Banyak yang memberikan pujian menilai kolaborasi Lay dan Alan Walker sangatlah keren.

"Lay dan Alan. Kalian sungguh luar biasa," tuli seorang netter. "OMG. Lagu yang sangat bagus," imbuh netter lain. "Ini akan masuk dalam daftar lagu favoritku. Lay ditambah Alan, sama sekali tak mengecewakan," sambung netter lain.

Sementara itu, Lay dan Alan Walker sebelumnya sudah pernah tampil langsung berkolaborasi membawakan lagu "Sheep" di festival Lollapalooza di Amerika Serikat. Penampilan kolaborasi keduanya pun disambut antusias oleh penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait