'STATION X 0' Akhirnya Rilis MV 'Young' Kolaborasi Baekhyun dan Loco
Musik

Netter memuji merdunya suara Baekhyun di tambah rap apik yang dibawakan Loco.

WowKeren - "STATION X 0" resmi merilis kolaborasi kedua pada Jumat (31/8). Kolaborasi terbaru ini menampilkan Baekhyun EXO dan Loco yang berduet membawakan lagu "Young".

Selain dirilis digital, SM Entertainment juga menghadirkan MV dari lagu "Young". Dalam MV tersebut, Baekhyun dan Loco terlihat selalu berada di lingkaran orang yang di setiap waktu kompak melakukan hal yang sama.

MV "Young" kolaborasi Baekhyun dan Loco ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memuji merdunya suara Baekhyun di tambah rap apik yang dibawakan Loco.


"Suaranya sangat sempurna, oh Tuhan. Ini membunuhku," tulis seorang netter. "Baekhyun gak hanya ganteng, tapi suaranya sialan seperti malaikat yang baru turun. Di tambah Loco yang membuatku bergetar," sambung netter lain. "Kolaborasi bop," pungkas netter lainnya.

Sementara itu usai Baekhyun dan Loco, "STATION X 0"masih memiliki kolaborasi lainnya yang digawangi oleh Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Crush dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru