Yoona SNSD Terpilih Jadi Model Brand Perhiasan Denmark
Twitter
Selebriti

Pihak dari merek tersebut memilih Yoona karena imejnya yang positif dan feminin.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Yoona, member Girls' Generation yang memiliki visual luar biasa? Tak hanya cantik, pelantun "Party" ini juga memiliki segudang bakat. Ia telah membintangi beberapa drama yang di Korea maupun Tiongkok

Berkat bakat dan kecantikannya, Yoona banyak mendapat tawaran iklan. Mulai dari iklan game mobile hingga kosmetik. Bahkan idol kelahiran 1990 ini telah menjadi model untuk merek perawatan wajah Innisfree sejak 2009 silam.

Baru-baru ini, Yoona didapuk menjadi wajah baru merek perhiasan Denmark Pandora. Pihak dari merek tersebut memilih Yoona karena imejnya yang positif dan feminin.

"Kami memilih Yoona yang memiliki citra mewah hingga positif untuk menjadi model merek kami," ujarnya. "Kami percaya bahwa imejnya yang cerah dan feminin serta suasana merek kami akan menciptakan sinergi yang baik."


Sementara itu, dalam foto pertamanya dengan Pandora, Yoona tampak sangat feminin dengan blouse berwarna cokelat muda dan putih. Rambutnya dibuat bergelombang membuat penampilan bintang "Love Rain" ini semakin menawan. Tak lupa, ia juga memamerkan beberapa koleksi baru Pandora untuk musim gugur.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait