Ketemu Di MTV Asia Spotlight Singapura, Afgan Girang Suaranya Dipuji Priyanka Chopra
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Bertemu di Acara yang Sama, Begini Reaksi Afgan Saat Dipuji Priyanka Chopra.

WowKeren - Tampil di acara MTV Asia Spotlight Singapura pada awal Agustus lalu, penyanyi Afgan Syahreza benar-benar beruntung. Pelantun lagu "Bukan Cinta Biasa" itu berhasil mengabadikan momen kebersamaan dengan sang idola.

Afgan mengaku jika dirinya memang salah satu penikmat lagu-lagu milik penyanyi hollywood, Nick Jonas. "Iya, saya lagi nyanyi di acara MTV, waktu itu Nick Jonas juga nyanyi," tutur Afgan saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (31/8). "Kita sebagai pengisi acara bisa ketemu lah di backstage. Ya sudah saya minta foto saja gitu. Saya suka Nick Jonas. Saya suka sama lagu-lagunya," tambahnya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan Nick, Afgan pun tak lupa mengabadikan momen tersebut. Ia membagikan potret kebersamaan dengan penyanyi sekaligus aktor itu di laman Instagram pribadinya.

"Senang mengobrol dengan seseorang yang berbakat @nickjonas meski dengan waktu yang sedikit," tulis Afgan pada unggahannya. "Terima kasih untuk pertemuannya. Sungguh sebuah pertunjukan yang hebat! Ngomong-ngomong, foto ini diambil oleh @priyankachopra. Mereka sangat ramah! #respect."

Tak hanya membagikan potret kebersamaan dengan Nick Jonas, Afgan pun juga mengunggah potret dengan wanita yang baru dilamar oleh Nick, Priyanka Chopra. Dalam unggahannya, Afgan dan Priyanka Chopra saling merangkul dan melempar senyum ke kamera.


Penyanyi berusia 29 tahun itu sempat merasa gugup ketika bertemu dengan Priyanka Chopra. Apalagi, Priyanka mengaku jika dirinya turut menyaksikan saat Afgan tengah berlatih sebelum tampil di acara tersebut. Priyanka pun juga menyukai suara yang dimiliki oleh Afgan.

"Kalau sama Priyanka Chopra memang sudah kayak superstar ya," ungkap Afgan. "Jadi pas saya lihat juga, waw nervous banget. Dan memang dia humble banget, dia ternyata suka suara saya katanya, terus dia nonton pas saya sound check lah," ujar Afgan.

"Salah satu orang paling rendah hati yang pernah saya temui. Terima kasih telah menjadi @priyankachopra yang baik. Senang bertemu denganmu," Tulis Afgan dalam unggahannya.

Unggahan Afgan ini pun berhasil membuat banyak netter heboh. Mereka mengungkapkan jika Afgan sangat beruntung bisa bertemu dan berswafoto dengan kedua artis hollywood itu. Disamping itu, beberapa netter tak menyangka jika Priyanka Chopra sendiri yang mengambil potret Afgan dengan Nick Jonas.

"U r so damn lucky," tulis akun @rd***mi. "Omg iri sekali bisa foto sama priyanka (emoji sedih)," tulis akun @ahm***19. "You so lucky can meet with priyanka," tulis akun @ci***26.

"Foto sama nick dan yg fotoin priyanka, omegat auto pingsan," tulis akun 2l***rn. "Uwooww yg motoin priyanka," tulis akun @tsa***ah. "Ya Allah difotoin priyanka," sahut akun @win***na.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru