Muncul Dadakan di 'I Live Alone', Song Seung Heon Ucap Terima Kasih
TV

'I Live Alone' mengambil gambar di lokasi syuting 'Player' sehingga bertemu Song Seung Heon.

WowKeren - "I Live Alone" menayangkan episode terbaru pada Jumat (31/8). Dalam episode itu, program MBC itu mengambil gambar di lokasi syuting "Player", drama yang dibintangi oleh Lee Si Eun.

Tak disangka, Song Seung Heon pun mendadak muncul dan membuat member "I Live Alone" terkejut bahagia. "Song Seung Heon sungguh orang yang baik. Dia sangat bersahabat dan satu tahun di atas Jun Hyun Moo," ujar Lee Si Eun.

Usai menyaksikan episode terbaru "I Live Alone", Song Seung Heon pun langsung membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran tahun 1976 itu mengucapkan terima kasih pada program yang dimemberi oleh Park Na Rae tersebut.

"Aku bisa menjadi bintang tamu variety show untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu karena Lee Si Eun. Terima kasih 'I Live Alone' untuk memori yang menyenangkan. I Live Alone'. Lee Si Eun. Song Seung Heon. Tae Won Suk. Krystal. 'Player'. OCN," tulis Song Seung Heon.


Drama "Player" yang dibintangi Song Seung Heon sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait