Ngaku Punya Wajah Kembar, Boy William Siap Antarkan Siwon Super Junior ke Bandara
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William mempersilahkan Siwon Super Junior jika ingin nebeng mengendarai mobil bersamanya.

WowKeren - Boygrup populer asal Korea Selatan, Super Junior, ikut memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018, yang berlangsung di Stadion Utama GBK Jakarta, pada Minggu (2/9). Salah satu member Super Junior yang kerap kali mendapat sorotan adalah Choi Siwon.

Kali ini, Boy William pun menunjukkan perhatiannya terhadap Siwon. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (2/9), Boy menawarkan diri untuk mengantar Siwon ke bandara. Presenter program "Nebeng Boy" ini pun siap mengantarkan Siwon dengan menggunakan mobilnya.

Selain itu, Boy juga mengaku bahwa wajahnya dan Siwon terlihat kembar. "Hey bro @siwonchoi (yang katanya kembaran) kalo butuh anteran ke bandara Nebeng gue aja..." tulis Boy di bagian keterangan foto.

Usai melihat pernyataan Boy tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang setuju bahwa Boy memiliki wajah yang mirip dengan Siwon. Para netter juga berharap pelantun lagu "Sorry Sorry" tersebut bisa hadir di acara "Nebeng Boy".

"Hehehe mas boy emang mirip bgt sm siwon.." tulis akun @auri*****ence. "Tuh kan dari dulu gw udah nyadar mereka kembarrr hahahaha cuman @boywilliam17 versi indonesia haha," imbuh akun @vere****on23. "Tp bnran .... mirip bgt lho 11-12 dech," seru akun @yuli****naya.

"Iya ka @boywilliam17 emang mirip banget ... kembar beda negara ya," komentar akun @cit****aya. "Kak boy kalo bisa siwon beneran yaaaaa di nebeng boy ...amin," sahut akun @nadia*****vani. "Ayooo bang, ajak dia nebeng boyyyy hahaha," sambung akun @medi*****hita_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru