Hyun Woo dan Pyo Yejin Terlibat Cinlok, Warganet Beri Dukungan
Selebriti

Sempat bermain drama bersama tahun lalu, Hyun Woo dan Pyo Yejin dikabarkan berpacaran baru-baru ini.

WowKeren - Setelah sempat bermain bersama di drama "Laurel Suits Gentlemen" di tahun 2017 silam, Hyun Woo dan Pyo Yejin dikabarkan menjalin kasih sejak tiga bulan lalu. Meski sudah lama saling mengenal, keduanya baru resmi berpacaran di awal Juni lalu.

Menurut salah satu sumber, mereka memang sengaja merahasiakan hubungan itu. Layaknya orang lain, keduanya menyempatkan waktu untuk bertemu walau jadwal mereka padat.

Meski usianya 7 tahun lebih tua, mereka tampak serasi. Pyo Yejin juga sering meminta saran kepada kekasihnya mengenai dunia hiburan meski dirinya sendiri telah debut selama 4 tahun. Mereka juga memiliki hobi sama, yakni nongkrong di kafe.

Baik agensi Hyun Woo dan Pyo Yejin mengatakan bahwa mereka memiliki kesan positif satu sama lain. Bahkan teman dekat mereka juga telah mengetahui jika mereka berpacaran.


Berbeda dengan biasanya, warganet menanggapi berita tersebut dengan positif. Mereka setuju jika Hyun Woo dan Pyo Yejin berpacaran. Keduanya dinilai sama-sama memiliki citra ceria dan menyenangkan, sehingga terlihat serasi.

"Aku yakin di dunia nyata dia sangat cantik. Mereka benar-benar cocok. satu sama lain," puji salah satu warganet. "Aku begitu menyukai Hyun Woo karena wajahnya imut seperti anak Anjing. Pyo Yejin juga terbukti aktris yang berbakat. Mereka berdua memiliki wajah yang sumringah, jadi sangat cocok satu sama lain," tambah warganet lainnya.

Namun ada juga yang merasa khawatir dengan nasib karier Pyo Yejin. Warganet merasa kasihan lantaran Pyo Yejin baru disorot meski sudah sekian tahun di dunia hiburan.

"Mereka begitu cocok tapi Pyo Yejin kan baru saja terkenal," sesal warganet. "Bukankah itu buruk jika berpacaran lalu diketahui oleh publik kalau baru saja terkenal? Aku khawatir dia tidak mendapatkan kontrak iklan nantinya," tambah warganet lain.

"Aku rasa dia akan lebih terkenal kalau bisa menunjukkan talentanya, tapi dia malah tertangkap basah berkencan," tulis warganet lainnya. "Mungkin dia sedang kurang beruntung," sahut yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel