Kwon Hyun Bin JBJ Tepergok 'Menyukai' Lee Mijoo Lovelyz
Selebriti

Kwon Hyun Bin malah mengatakan sebaliknya namun pendeteksi kebohongan menyangkalnya.

WowKeren - Minggu (2/9) Kwon Hyun Bin JBJ dan Lee Mijoo Lovelyz mengikuti sebuah interogasi. Acara ini merupakan tayangan daur ulang dari "Dunia".

Dalam acara tersebut, mereka diharuskan untuk menjawab pertanyaan dengan "Ya" dan "Tidak". Kemudian pendeteksi kebohongan akan menilai jawaban mereka jujur atau berdusta.

Kwon Hyun Bin mendapat giliran pertama untuk diinterogasi. Penyanyi 21 tahun itu langsung mendapat pertanyaan yang membuatnya sangsi untuk menjawab.

Satu pertanyaan itu cukup lama mendapat jawaban, karena Kwon Hyun Bin tidak percaya diri. "Jujur, saya adalah orang paling tampan di 'Dunia'," tanya koordinator program.

Kwon Hyun Bin menjawab pertanyaan pertama itu "Tidak". Rupanya pendeteksi kebohongan menilai jika jawaban itu tidak jujur, dan Kwon Hyun Bin harus mendapatkan hukuman.

Pertanyaan selanjutnya terbilang lebih seru, sebab Lee Mijoo turut menggoda pelantun "Just Be Stars" sehingga membuatnya gugup. "Apa ada seorang wanita yang saya sukai di 'Dunia'?" ungkap koordinator program.

1

Allkpop


Lee Mijoo sebagai wanita satu-satunya dalam program tersebut langsung berdiri dan tersenyum. Dengan percaya diri, member Lovelyz berusia 23 tahun itu berjalan menghampiri Kwon Hyun Bin.

Namun jawaban yang dilontarkan Kwon Hyun Bin membuat Lee Mijoo kecewa. "Tidak ada," ucap Kwon Hyun Bin.

Seketika Lee Mijoo cemberut namun tak lama kemudian dia kembali berjalan menghampiri Kwon Hyun Bin. Bersandar di meja dan terus menggoda penyanyi berzodiak Pisces.

Lee Mijoo terus menekan-nekan lengan Kwon Hyun Bin untuk mendapatkan perhatian penuh dari penyanyi tampan itu. Sayangnya Kwon Hyun Bin tetap memfokuskan pandangannya ke depan tanpa mau melihat Lee Mijoo.

Namun ketika koordinator program menekan tombol pendeteksi kebohongan terbukti jika Kwon Hyun Bin berdusta. Hal itu membuat Lee Mijoo bahagia dan langsung melancarkan aksinya untuk merayu Kwon Hyun Bin.

"Kau menyukaiku? Ah, kenapa kau tidak memberitahuku?" tanya Lee Mijoo. "Apakah dia temanmu atau dia umurnya lebih tua darimu?" tambah koordinator program pada Kwon Hyun Bin.

Sayangnya Kwon Hyun Bin tetap menyangkal jika dirinya tidak menyukai siapapun. Melihat kecanggungan yang diperlihatkan oleh lelaki itu, Lee Mijo kembali menggodanya.

"Jika dia (Lee Mijoo) seusiamu pasti jawabannya akan berbeda," lanjut koordinator program. Lalu, apakah pendeteksi kebohongan itu benar-benar mengungkapkan fakta yang sesungguhnya?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru