Usung Gaya Ini Saat Berangkat ke LA, Jessica Jung Dibilang Tak Punya Selera Busana
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi penampilan Jessica saat berangkat ke LA.

WowKeren - Meski kini tak pernah tampil di televisi, Jessica Jung tetap punya banyak kegiatan dengan pekerjaannya sebagai penyanyi sekaligus desainer. Kakak Krystal f(x) tersebut kerap menghadiri acara fashion terkenal di berbagai negara.

Sabtu (1/9) lalu, Jessica berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani pemotretan majalah. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampil dengan gaya busana keren yang selalu menjadi andalannya.

Pada kesempatan ini, Jessica mengenakan blazer abu-abu serta ikat pinggang yang dipadukan dengan celana jins belel. Mantan personel Girls' Generation itu melengkapi penampilannya dengan boots berhak tinggi dan handbag.

Jessica Jung

Xsportnews

Penampilan Jessica ini tak pelak menjadi sorotan dan menuai komentar dari netter. Para netter memberikan komentar negatif mulai dari selera busananya yang dianggap parah meski dirinya kini berkecimpung di dunia fashion.


"Wow, dia beneran nggak tahu caranya padu padan," komentar netter. "Untuk seseorang yang menyebut dirinya desainer atau apalah, dia nggak punya selera busana. Dia juga harusnya memperbaiki ekspresi wajahnya," kata netter lainnya. "Lihat betapa cekung pipinya," tambah yang lain.

"Dia selalu kelihatan 'maksa' kalau soal dandanan. Dia kan kaya, apa dia nggak bisa memilih baju yang lebih baik dari ini?" ujar netter. "Sabuk, celana, sepatu, tas, semuanya nggak cocok kalau dipadukan seperti ini haha," imbuh netter lainnya.

Sementara itu, Jessica baru-baru ini menikmati waktu luang dengan berlibur ke Hawaii di mana ia sempat mengunggah foto saat mengenakan bikini. Usai dari Hawaii, pelantun "Wonderland" itu langsung menuju Kanada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait