Bikin Ngakak, Foto Editan Wajah Soimah Disebut Netter Mirip Lucinta Luna
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah sedang belajar mengedit fotonya sendiri, namun hasilnya malah membuat para netter terhibur.

WowKeren - Di era digital seperti sekarang, banyak hal bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi, termasuk untuk memperbaiki penampilan. Kali ini, Soimah mencoba memanfaatkan teknologi untuk mengubah penampilannya.

Hal ini ditunjukkan Soimah melalui foto yang diunggah si akun Instagram pribadinya pada Sabtu (1/9). Penyanyi berusia 37 tahun tersebut mengaku sedang belajar untuk mengedit fotonya. Dalam foto tersebut, wajah Soimah terlihat lebih tirus dan panjang.

Tampaknya, editan yang dilakukan Soimah terhadap fotonya terlalu berlebihan. "Halo gaes...sori gaes,sy lg belajar ngedit gaes,maaf yo gaes blm bisa bagus gaes,tak belajar lagi yo gaes," tulis Soimah di bagian keterangan foto.


A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on

Meski begitu, foto yang diunggah Soimah tersebut berhasil menarik ribuan netter untuk memberikan komentar. Mereka mengaku terhibur dengan foto Soimah yang telah diedit tersebut. Bahkan, ada yang menyebut wajah Soimah di foto tersebut mirip dengan Lucinta Luna.

"Wkwkwkwk ngakak mak," komentar akun @putri****monds. "Wkwkwkwk...kocak mak'e...biar keliatan tirus gtu yo mak..." tambah akun @apr*****dah. "Mak.e lucu bnget wajahnya lonjong hehehe.." sambung akun @fidi*****iyah.

"Mak e @showimah...ketawa sndiri liht editan ny...gokil hbis...tp ttp sll cntik kok mak e..." tulis akun @dia****bin. "Hihihi wes mirip karo lucintaluna mak e @showimah," sahut akun @lid****rry. "Jadi kaya lucinta luna mak e," imbuh akun @ha****zm.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait