Foto Sudut Ruangan, Sooyoung Dinilai Punya Jiwa Seni Yang Bagus
Selebriti

Perpaduan cahaya dan tata letak yang indah membuat foto Sooyoung banjir pujian netizen.

WowKeren - Selebriti dan fotografi dewasa ini seperti tidak pernah dipisahkan. Jika dahulu selebriti selalu menjadi objek fotografi, kini perlahan mereka ikut serta mempelajari teknik fotografi.

Artis dalam negeri seperti Adipati Dolken, Dion Wiyoko dan Tompi terbilang cukup serius menekuni bidang ini. Beberapa idol Korea sepertinya tidak ingin kalah sebuat saja Jennie Black Pink yang kerap kali mengunggah hasil jepretannya ke akun Instagramnya.

Meskipun terdapat beberapa kesalahan dari hasil jepretannya, namun penggemar selalu memberikan apresiasinya. Kini Sooyoung member Girls' Generation sepertinya juga ingin mengikuti tren tersebut.

Penyanyi 28 tahun itu kerap mengunggah hasil karyanya di akun Instagram. Baru-baru ini Sooyoung menggunggah sebuah gambar menarik, yaitu sudut ruangan yang terkesan sedikit berantakan.

Warna gambar tersebut cukup kalem dengan dominasi warna krem, coklat dan hijau. Di belakang pintu terdapat pot besar berwarna hitam dengan pohon yang tidak terlalu tinggi.

Supaya gambar mndapatkan pencahayaan yang cukup bagus, Sooyoung sengaja membuka sedikit pintu. Kemudian terdapat hiasan menyerupai tangga kayu lengkap dengan gantungan tanaman berwarna hijau.

Tumbuhan tersebut semakin memberikan warna dan terlihat menyegarkan dalam foto. Di depan tangga hias, Sooyoung meletakkan botol kaca yang ukurannya cukup besar dihiasi bungan berwarna krem dan ungu.

Foto yang dinilai memiliki estetika ini bahkan diupload ulang oleh salah satu akun desain interior di Korea. Mereka turut memberi pujian mengenai hasil jepretan pelantun "Into the New World".

Dalam fotonya tersebut Sooyoung hanya menuliskan keterangan singkat. "Abstrak Hijau" tulisnya beserta emoji daun.

Penggemar yang terus memantau kegiatan Sooyoung langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menilai penyanyi yang sedang mempersiapkan comeback Girls' Generation ini memiliki jiwa seni yang cukup bagus.

"Warna ini menggambarkan slytherin. Aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku. Aku minta maaf, itu hanya bercanda. Sejujurnya, ini terlihat sangat bagus dan indah," tulis akun @ds_***. "Pemandangan yang sangat bagus. Aku ingin mengambil gambar diriku di tempat itu," tulis akun @its***.

"Uh gambar ini memiliki nilai estetika yang tinggi," tulis akun @mis***. "Aesthetic sekali ya," tulis akun @put***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait