Ledek Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ria Ricis Kena Karma Hingga Hampir Meninggal?
YouTube
Selebriti

Gara-gara peristiwa yang dialaminya, Ria Ricis sampai berteriak histeris hingga dibantu teman-temannya.

WowKeren - Ria Ricis selalu tampil ceria. Keceriaan adik Oki Setiana Dewi itu kerap terlihat lewat berbagai unggahannya di media sosial. Seperti dalam akun YouTube milik Ricis belum lama ini, ia tampak bersama teman-temannya melakukan rafting.

Bersama teman-temannya, Ria kompak mengenakan kaus lengan panjang hitam. Namun dalam sebuah cuplikan video, ia menyinggung soal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang hingga saat ini santer dikabarkan menjalin hubungan terlarang. Pasalnya, Raffi sendiri tercatat sebagai suami Nagita Slavina.


"Langsung saja kita main Rafting," ujar Ricis. "Rafting itu kepanjangannnya Raffi Ahmad Ayu Ting Ting. Jiah." Usai berkata demikian, ia langsung tertawa.

Selanjutnya, Ricis langsung bergegas meluncur. Ia mengaku menyukai rafting. Menurut Ricis, kerjasama tim menjadi hal yang paling disukainya.

"Aku suka banget main Rafting. Dan daunnya warna hjau. waw, waw. Aku pengin tahu dong para teman-teman yang udah pernah main rafting, apa yang kalian suka dengan permainan ini," lanjut Ricis. "Kalau aku yang paling suka dengan permainan ini adalah bangun kerja sama tim. Walaupun kita enggak pegang dayung ya. Tapi jangan lupa bismillah, baca doa dan hati-hati."

Di akhir perjalanannya, perahu Ricis hendak dibalikkan oleh kru. Siapa sangka, Ricis malah tersangkut tali-tali yang ada di pinggir perahu karet yang ditumpanginya. Ia pun berteriak histeris.

Video unggahan Ricis itu pun menuai beragam komentar. Ricis bahkan disebut warganet terkena "karma" lantaran sempat meledek Raffi dan Ayu. Namun banyak warganet yang mengaku tertawa melihat aksi Ricis.

"Ah ngakak pas kepalanya nyangkut aku lagi maskeran sampe retak plus gagal liat video ini," tulis salah seorang warganet. "Kak ricis kasian banget kepalanya nyangkut di tali rafting. Mau ngakak takut dosa," sahut warganet lain. "Ya allah kak ricis lucu bangett gk bosen2 ngelawak," tambah warganet lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...